Sukses Di Bisnis Hiburan, Raffi Ahmad Rambah Impor Film

0
247
Foto : dok IG @raffinagita1717

Tak ada habisnya jika membahas artis multi talenta Raffi Ahmad. Sukses berkarir melalui modeling, penyanyi, pesinetron, film, hingga pembawa acara, Ia pun sukses menggeluti beberapa bisnis. Baik bisnis yang dilakoninya sendiri, bersama rekan artis hingga sang istri, bisa dibilang binsis pria kelahiran Bandung ini kinclong.

Dalam berbisnis, suami dari Nagita Slavina ini pun tak pernah tanggung-tanggung. Misal saja beberapa waktu lalu, Raffi memutuskan jadi pengimpor film untuk ditayangkan di bioskop-bioskop tanah air. Salah satunya ia mengimpor film asal Turki, Siccin 6, yang tayang di bioskop Indonesia mulai 9 Oktober 2019 lalu. .

Menurutnya menjadi seorang importir film luar negeri merupakan pekerjaan baru untuknya. Raffi pun masih ingin terus berkembang dengan melebarkan bisnisnya. Ini adalah salah satu cara menggali lebih dalam potensi yang ada di dirinya. Ayah dari Rafatar ini puin sadar akan untung dan rugi dalam bisnis. Bisnis impor film ini memang baru pertama dilakukan, sehingga tidak takut apabila film yang ia beli tidak laku.

RA Pictures belajar mengimpor film dengan memulai film horor dari Turki. BUkan hanya impor film, Raffi ingin membawa film-film Indonesia agar bisa tayang juga di luar negeri. “Kita masih fokus mengimportfilm-film dari luar. Bukan gak mungkin ke depan kita yang akan mengekspor film-film kita di luar,” ujarnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.