Ini Sederet Bisnis Sandra Dewi yang Bikin Tajir

0
1235
Foto: IG @sandradewi88

Lama tak terdengar namanya, artis cantik Sandra Dewi akhirnya kembali menekuni bisnis dan karirnya di dunia hiburan tanah air. Maklum pasca menikah dan melahirkan anak keduanya, Sandra begitu ia disapa lebih banyak mengurus suami dan kedua anaknya.

Namun meski demikian, selain memiliki suami yang tajir melintir, Sandra pun punya bisnis yang tak kalah moncer. Bisnisnya menggurita mulai dari fesyen, kuliner hingga kosmetik.

Istri dari pengusaha Harvey Moeis ini memang enggan menggantungkan hidupnya pada sang suami. Bahkan dalam Channel Youtube Boy Wiliam, Sandra mengaku jika ia sosok wanita mandiri yang sungkan minta pada suami.

Ibu dua anak ini memiliki bisnis perhiasan dengan nama Sandra Dewi Gold yang menawarkan cincin sampai kalung dengan Kadar emas 77,5 persen. Selain itu bisnis kosmetik berlabel Saint by Sandra yang menawarkan lipcream dan lipstick sangat laris manis.

Sandra jugamerambah ke bisnis kue dengan brand Queen Roll Cake yang dibuka di Palembang, Sumatera Selatan, dan Bangka Belitung. Tak hanya itu ia juga memiliki bisnis camilan Morechips berupa keripik ubi dan singkong tanpa MSG.

Artis berkulit putih ini juga memiliki bisnis fesyen seperti SDW by Sandra. Koleksi bajunya beraneka ragam, mulai dari kasual sampai girly. Hingga wanita pecinta Disney ini juga merangkul merek tas lokal untuk menjual produk lini tasnya, Rounn x Sandra Dewi.

Tak cukup sampai situ, Ia juga terjun ke bisnis properti dengan menjadi komisaris dan direktur dari dua perusahaan properti yang berbeda sejak tahun 2014. Disamping itu, sebagai selebritis yang sangat baik reputasi namanya ia juga mendapat banyak penghasilan dari bisnis endorse seperti makanan, pakaian,  tas, hingga produk dan jasa kecantikan.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.