JOOX Bakal Gelar Konser Tunggal Tulus di Makassar

0
1422
Tulus (hello-pet)

Berempat.com – Para penikmat musik di Makassar rasanya harus bersiap-siap menyambut sebuah pergelaran musik bertajuk JOOX Live Present Tulus yang akan berlangsung di Covention Center Celebes Makassar pada 13 April 2018. Konser musik Tulus ini merupakan persembahan dari penyedia streaming musik digital, JOOX. Selain Tulus, akan hadir band  lokal Makassar yang akan membuka acara, yakni Kapal Udara dan Ruang Baca.

Makassar bisa dibilang menjadi kota pertama di luar Jawa yang menjadi tempat diselenggarakannya konser musik yang diusung JOOX. Selama kehadirannya di Indonesia pada 2015, JOOX memang lebih konsen untuk menggelar berbagai acara di Jawa. Senior Business Development Director of Tencent International Business Group, Benny Ho menuturkan bahwa Makassar dipilih karena menjadi salah satu kota dengan pengguna aktif JOOX yang terbilang banyak.

“Kami juga bermaksud memperluas interaksi antara penggemar dan artis dengan acara seperti rangkaian JOOX LIVE ini dan untuk menyediakan platform bagi pengguna JOOX dan pecinta musik untuk menikmati musik yang berkualitas,” ujar Benny seperti dalam keterangan resmi yang diterima Berempat.com, Rabu (28/3).

Selain sebagai upaya mendekatkan diri dengan para pengguna JOOX, diselenggarakannya konser Tulus ini juga cara bagi JOOX untuk mendekatkan penggemar dengan musisi favorit mereka, dan sebagai bukti dalam mendukung industri musik Tanah Air.

“Kolaborasi dengan TulusCompany untuk mengadakan pertunjukkan Tulus di Makassar adalah komitmen kami untuk mendukung industri musik Indonesia,” tutur Head of Marketing dan PR JOOX Indonesia Trisiska Putri Hapsari.

Apalagi, sambung Putri, Makassar sudah lama dikenal sebagai The Gateway to the Eastern Indonesia, yang kaya akan kreativitas dan musikalitasnya. “Kami ingin lebih dekat dengan pecinta musik di sini dan mengenalkan streaming and download musik gratis melalui JOOX kepada khalayak Makassar,” tambahnya.

JOOX dan Tulus bukan kali ini saja berkolaborasi. Sebelumnya, Tulus juga sempat menjadi pengisi pada JOOX LIVE 2016. Ditambah setahun berselang Tulus dinobatkan sebagai JOOX Most Streamed Artist di tahun 2017. Atas capaian Tulus itu pula yang menjadi landasan mengapa JOOX memilih Tulus di tahun ini. Selain menjadi ajang konser, JOOX Live tahun ini pun menjadi perayaan sederhana Tulus atas prestasi terbaru dari JOOX tersebut.

Dipilihnya Tulus juga tak lain karena karya-karyanya yang cukup ringan dan mudah diterima oleh telinga masyarakat Indonesia. Ditambah lirik yang puitis yang dipadukan dengan karakter vokalnya yang kuat, membuat Tulus mendapatkan ragam penghargaan di dalam negeri maupun di luar negeri.

Tiket konser JOOX Live TULUS sendiri sudah tersedia di berbagai ticket box seperti Chambers, Immortal, Issue, Kampoeng Pops, dan Kopiapi Coffee yang dibanderol Rp 49.000 (termasuk gratis 1 bulan JOOX VIP).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.