Tumbuhkan Rasa Nasionalisme, League Luncurkan Produk Berkonsep Pride of Indonesia

0
107
Peluncuran league kemerdekaan (dok bolaclbob.com)

 

Pada perayaan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 74 kemarin, produsen pakaian olahraga League meluncurkan produk yang dapat menumbuhkan rasa nasionalisme. Dengan mengusung konsep ‘Pride of Indonesia’ League mengenalkan produk teranyarnya di Main Atrium Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Sabtu (17/08/2019).

Syationo Syahruddin Abas selaku General Manager, Sales Operation League mengatakan, Pride of Indonesia dari League merupakan hasil kolaborasi desainer muda Indonesia yang tergabung di League dangan Talenta Muda Indonesia, diantaranya dengan Indonesia Sneaker Team (IST), komunitas Westbike Messenger, salah satu vokalis band Pee Wee Gaskins, Dochi Sadega, hingga pembalap muda Moto2, Dimas Ekky Pratama.

League turut mengundang para atlet yang bekerjasama, demi memeriahkan panggung fashion show yang digelar oleh brand tersebut. Mulai dari pelari nasional hingga anak muda bernama Athallah Lantang, pemain Yoyo yang telah menorehkan banyak prestasi di tingkat nasional.

Tak sampai disitu, apparel asal Jakarta juga menghadirkan produk-produk hasil kolaborasi dengan berbagai komunitas, atlet hingga influencer ternama di Indonesia. Dalam kolaborasinya, League sebagai apparel ingin menunjukkan jika anak muda Indonesia memiliki ide kreatif untuk menghasilkan suatu desain produk yang menawan.

League mempunyai empat produk baru sneakers hasil kolaborasi dengan berbagai desainer talenta muda Indonesia. DimGas, sepatu hasil kolaborasi dengan pembalap muda Indonesia di Moto2. Lalu, ada Swave CMWC Westbike Series, sepatu hasil desain dengan komunitas sepeda kurir. Yang paling ditunggu-tunggu ialah Sadega Runner, merupakan sepatu hasil kolaborasi dengan Dochi Sadega, vokalis dari band ‘Pee Wee Gaskins’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.