Program Loyalitas Ninja Xpress: Dukungan UKM melalui Layanan Endorsement

0
391
Program Loyalitas Ninja Xpress
Program Loyalitas Ninja Xpress: Dukungan UKM melalui Layanan Endorsement
Pojok Bisnis

Perusahaan layanan pengiriman yang menggunakan teknologi terkini di Indonesia, Ninja Xpress, telah meluncurkan sebuah program loyalitas sebagai bentuk penghargaan kepada pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang memanfaatkan jasa pengiriman mereka.

“Kami sangat mengapresiasi kerja keras dan komitmen para pengirim yang setia menggunakan layanan kami. Kami berkeinginan memberikan manfaat tambahan kepada para pengirim yang telah menggunakan layanan Ninja Xpress,” kata Andi Djoewarsa, Chief Marketing Officer (CMO) Ninja Xpress.

Andi menjelaskan bahwa program loyalitas ini mencakup Ninja Xpress Seller Booster, yang melibatkan berbagai program seperti Point Rewards, Endorsement, pengambilan foto dan video produk, serta sesi live selling.

Dalam konteks Point Rewards, UKM memiliki kesempatan untuk menukarkan poin dengan hadiah menarik dan layanan yang bermanfaat. Hadiah-hadiah ini meliputi laptop, ponsel pintar, bahkan kesempatan untuk program umrah yang dapat membantu UKM dalam memperluas bisnis mereka.

PT Mitra Mortar indonesia

Selain kemungkinan menukarkan poin untuk hadiah menarik, terdapat juga manfaat eksklusif yaitu dukungan dari Key Opinion Leaders (KOLs).

AMEI, sebuah UKM yang berbasis di Solo dan fokus pada penjualan produk perawatan kulit wajah dan tubuh, telah memanfaatkan program loyalitas Ninja Xpress Seller Booster melalui layanan Endorsement Ninja Xpress.

Miftahul Huda, pemilik AMEI, menjelaskan bahwa penggunaan layanan Endorsement telah terbukti berhasil meningkatkan volume penjualan mereka, terutama untuk produk exfoliating gel. “Proses Endorsement ini melibatkan tinjauan mendalam terhadap produk yang dilakukan oleh para Key Opinion Leader (KOL) di berbagai platform media sosial yang mereka miliki,” ujar Miftahul. Dampaknya sangat terasa dalam meningkatkan penjualan produk yang mendapat ulasan,” kata Miftahul.

Untuk dapat berpartisipasi dalam program Endorsement, pengirim perlu melakukan pengiriman dengan Ninja Xpress sebanyak mungkin. Setelah itu, tim Ninja Xpress akan menghubungi pengirim untuk membantu mereka dalam proses registrasi. Pengirim akan diberikan pilihan KOL yang cocok untuk membantu memperkenalkan produk-produk mereka.

Terakhir, Ninja Xpress juga menawarkan dukungan berupa pengambilan foto dan video produk, serta sesi live selling, dan kelas-kelas khusus untuk membantu meningkatkan bisnis UKM. Semua kegiatan ini akan dilakukan di Creative Hub Ninja Xpress yang berlokasi di Jakarta dan Bandung.

Bergabung dengan Ninja Xpress diharapkan dapat memberikan manfaat ganda bagi para pengirim. Pertama, mereka dapat mengandalkan layanan pengiriman berkualitas dan tepat waktu untuk memuaskan pelanggan serta meningkatkan daya saing. Kedua, mereka dapat memanfaatkan hadiah menarik yang ditawarkan untuk mendukung perkembangan bisnis mereka.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan