Tiket Mudik Lebaran Kereta Api Di Wilayah Daops 8 Terjual 50 Persen

0
52
Semen Instan Serbaguna

Berempat.com – Surabaya – PT Kereta Api Indonesia (KAI) menetapkan masa Angkutan Lebaran yaitu H-10 s.d H+10 Lebaran, atau 22 April s.d 13 Mei 2022. Sampai dengan 20 April, KAI Daop 8 Surabaya telah menjual 260.000 tiket KA jarak jauh, atau 50% dari total tiket yang disediakan.

Rute-rute favorit masyarakat pada masa angkutan lebaran tahun ini yaitu Surabaya – Jakarta pp, Malang – Jakarta pp, Surabaya – Banyuwangi, dan lainnya. Adapun tanggal keberangkatan favorit masyarakat untuk arus mudik yaitu 29-30 April 2022, sedangkan untuk arus balik yaitu 6-8 Mei 2022.

PT KAI melihat bahwa tiket kereta pada masa Angkutan Lebaran secara umum masih cukup banyak tersedia.  “Masyarakat diimbau untuk mencari tanggal dan rute alternatif, jika KA yang diinginkan telah habis tiketnya ” ujar Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif.

“Keberangkatan di tanggal alternatif tersebut juga sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo, agar masyarakat tidak mudik berbarengan di tanggal tertentu” imbuhnya.

Top Mortar Semen Instan

Selain itu, masyarakat juga dapat memanfaatkan fitur Connecting Train di aplikasi KAI Access yang akan membantu memberikan alternatif perjalanan KA dengan mengombinasikan jadwal kereta yang bersifat persambungan.

“PT KAI juga masih menyelenggarakan promo KAI Access Ramadan Festive 2022 yang masih berlangsung hingga kamis 21 April 2022 untuk keberangkatan 20 April s.d 13 Mei 2022. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access,” tutup Luqman Arif. (Purwanto)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan