Ini Dia Bisnis Travel Haji dan Umroh Milik Artis hingga Ustad Kondang

0
9
Dok Instagram/@jannahtravel

Dominasi masyarakat beragama Islam, dan begitu banyaknya orang Islam yang ingin pergi Haji dan Umroh menjadikan bisnis perjalanan haji dan umroh cukup menggiurkan. Tak heran pemerintah pun tak lagi memberikan jatah membuka usaha di sektor ini.

Saking banyaknya peminat Haji dan Umroh banyak pula travel haji umroh yang “nakal” yang menyebabkan jamaah yang mendambakan ke tanah suci, berujung pembatalan seperti kasus First Travel. Karena itu berikut beberapa travel haji dan umroh yang bisa jadi rekomendasi. Menariknya pemilik bisnis dengan Allah ini adalah para pesohor negeri dari artis, penyanyi hingga ustad.

Pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar rupanya memiliki bisnis ke rumah Allah ini dengan nama Jannah Tour & Travel. Tak hanya keduanya, mereka pun menggandeng Shireen Sungkar, Irfan Hakim, Ricky Harun hingga Prilly Latuconsina untuk ikut bergabung dalam bisnisnya tersebut.

Irwansyah mengaku bisnis ini ditujukan buat memperkuat kebersamaan sesama pekerja seni, serta jalan mencari pahala. Paket umroh yang ditawarkannya pun terbilang sangat lengkap. Mulai dari Paket Reguler hingga Paket Umroh Plus yaitu bisa berkunjung ke Dubai atau Turki.

Pesinteron dan bintang film dan iklan Andi Arsyil Rahman juga memiliki bisnis travel umroh dengan nama Al Furqon Tour & Travel. Bisnis yang dimulai sejak 2012 ini menawarkan jasa perjalanan umroh dan haji. Sejak menikah dengan ustaz Hadi Wibawa di tahun 2005, pemain sinetron “Ali Topan Anak Jalanan” ini menjalankan bisnis yang dirintisnya bersama sang suami yang diberi nama Noor Abika Tour & Travel.

Berikutnya Sahrul Gunawan yang juga memiliki bisnis AFI Tour.Usaha travel umroh yang dijalankan sejak tahun 2005 lalu ini udah memiliki lebih dari 50 kantor cabang dengan ratusan karyawan. Amanah Fadhilah Insan atau yang disingkat AFI Tour ini menawarkan beragam paket umroh, mulai dari paket hemat, VIP, hingga umroh plus.

Terkahir Ustaz Yusuf juga memiliki Travel umroh Daqu Travel. Ustaz yang cukup terkenal di Indonesia ini karena kerap wara-wiri di layar kaca untuk mengisi acara televisi ini sudah mendirikan travel umrohnya sejak tahun 2010. Banyak sekali paket umroh yang ditawarkan travel milik ustaz kelahiran 19 Desember 1976 ini. Ada tiga paket yang ditawarkan. Mulai dari Paket Reguler, Paket Umroh Plus dan juga Paket Umroh Ramadhan & Syawal.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.