Nadine Chandrawinata hingga Hotman Paris Punya Bisnis Hotel dan Resort Mewah

0
598
Foto: Dok Instagram/@rumahluwih)

Selain menekuni profesinya sebagai pesohor negeri, beberapa artis Indonesia juga memiliki bisnis yang tak kalah tajinya. Tak tanggung mereka punya binsis yang kejatuhan durian runtuh saat sektor travelling menjadi pilihan utama di era milenial seperti saat ini.

Hotel dan resort tentu jadi kebutuhan bagi mereka yang suka travelling. Apalagi bagi kalangan berduit, Hotel dan Resort mewah selalu jadi pilihan dalam banyak aktivitas pribadi maupun bisnis, seperti pernikahan, perayaan ulang tahun, meeting, gathering dan lainnya. Siapa saja pesohor negeri yang punya bisnis ini.

Artis cantik yang pernah menyandang predikat Putri Indonesia, Nadine Chandrawinata yang punya hobi travelling rupanya punya bisnis penginapan di Raja Ampat dengan nama Dive Resort.

Penginapan milik Nadine ini cocok untuk wisatawan yang ingin melihat keindahan bawah laut Raja Ampat. Istri Dimas Anggara ini memiliki bisnis penginapan sejak 2012 lalu lantaran hobinya diving dan pelesiran ke berbagai tempat wisata indah di Indonesia.

Berikutnya ada nama pedangdut Inul Daratista yang juga punya bisnis penginapan. Pemilik goyang ngebor ini memiliki sebuah cottage bernama Saygon Cottage yang dibangun di Pasuruan, Jawa Timur.

Berbeda dengan bisnis karaoke yang lebih menyasar kalangan muda dengan desain elegan dan modern, Saygon Cottage lebih bergaya tradisional dengan bangungan yang kental nuansa Jawa. Cottage milik Inul ini dibangun di dekat sawah yang bikin suasana pagi jadi segar.

Senada dengan Inul, artis yang juga pedangdut Thomas Djorgi juga punya hotel di Bali bernama The Grey Hotel. Hotel di kawasan Seminyak, Bali milik pelantun Sembako Cinta ini di desain minimalis dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang, tempat fitness, restoran dan bar dan masih banyak lagi.

Berikutnya ada nama bintang iklan lawas Rieta Amalia. Mungkin tak banyak generasi milenial yang mengenalnya. Namun jika menyebut Nagita Slavina, tentu mengenalnya. Ialah ibu dari istri Raffi Ahmad itu.

Artis era 80-an ini banyak membintangi sejumlah iklan salah satunya obat asma Napacin yang cukup fenomenal hingga medio 80-90-an. Artis yang juga penyanyi ini, memutuskan pensiun dari dunia tarik suara, dan menjadi pengusaha. Salah satu bisnisnya yang terkenal adalah rumah produksi Frame Ritz.

Rieta memiliki hotel di Pulau Dewata Bali bernama Hotel Wyndham Tamansari Resort Jivva dan Rumah Luwih Beach Resort. Tak tanggung luas Resort dibangun mewah di kawasan Gianyar, Bali itu memiliki luas 3,4 hektar dengan konsep colony, resort tersebut menyuguhkan pemandangan pantai yang bikin makin betah menginap

Terkahir adalah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Pria yang selalu tampil perlente ini memiliki Hotel Cliff Hotman Paris VI Pandawa. Penginapan ini memiliki fasilitas lengkap dengan pemandangan yang ciamik. Harga sewa permalamnya mencapai Rp. 6,5 juta.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.