Antar Paket Hingga 2,2 Kg, Amazon Gunakan Drone

0
790
Pojok Bisnis

Sistem belanja online yang sudah menjadi gaya hidup di Negara-negara maju mendorong perusahaan perdagangan ritel raksasa Amazon segera menggunakan drone untuk mengirim paket. Dengan berat maksimal 2,2 kg dan jarak maksimal 24 km, pesawat tanpa awak ini bisa mengirim barang hingga ke rumah konsumen.

Jeff Willke, divisi konsumen Amazon mengatakan jika pengiriman ini merupakan cara yang paling elegan dan modern yang ada saat ini dan segara akan terealiasasi beberapa bulan ke depan. Paket dengan ukuran kecil bisa langsung sampai di rumah pembeli dalam waktu yang lebih singkat.

Jeff Willke menegaskan jika pengiriman ini akan aman. Hanya saja jika pelanggan datang terlalu dekat dengan pendaratan drone, drone itu tidak akan mendarat

Pihak Amazon mengatakan jika badan penerbangan federal Amerika atau FAA telah memberikan izin untuk memulai percobaan pengiriman barang lewat drone itu.

Top Mortar gak takut hujan reels

Kabar gembira tersebut disampaikan Amazon dalam pameran di Las Vegas. Pada kesempatan itu pula Amazon juga mengenalkan kamsul buatan Amazon yang bisa membawa 6 orang penumpang ke orbit di sekittar bumi.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.