Top Mortar Gak Takut Hujan
Home Bisnis Teknologi Astra Buka Layanan Pengisian Daya Kendaraan Listrik

Astra Buka Layanan Pengisian Daya Kendaraan Listrik

0
(Dok: instagram.com/astraotopower)

Jakarta – Astra Otoparts resmikan jaringan pengisian daya Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) atau kendaraan listrik (EV) Astra Otopower di enam gerai Astra Otoservice.

Direktur PT Astra Otoparts Tbk Yusak Kristian mengatakan, selain berfokus pada layanan servis berkala dan solusi perawatan untuk segala merek mobil, Astra Otoservice juga berinovasi untuk mengakomodir kebutuhan pengguna mobil listrik dalam hal pengisian daya.

“Untuk menjadi bagian dari ekosistem kendaraan listrik, saat ini kami masuk dengan Astra Otopower untuk melayani para pelanggan pengguna EV,” ujar Yusak di Bekasi, Selasa (27/12).

“Secara paralel, Astra Otoservice juga akan terus melakukan identifikasi atas kebutuhan pelanggan untuk EV mereka, selain dalam hal pengisian daya,” imbuhnya.

Adapun enam gerai yang kini menyediakan layanan Astra Otopower yaitu Astra Otoservice Kelapa Gading, Galaxy-Bekasi, Cibubur, Fatmawati, Serpong, dan Meruya.

Yusak mengatakan, gerai-gerai tersebut dapat melayani berbagai merek mobil listrik yang ada di Indonesia.

Lebih lanjut, Astra Otopower juga memastikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam akses pengisian daya. Pelanggan cukup datang ke salah satu dari enam gerai tersebut dan tim Astra Otoservice akan memandu setiap prosesnya.

“Pelanggan nanti diarahkan untuk memindai QR Code yang tertera pada mesin, kemudian login dengan mengisi beberapa data seperti nama, email dan nomor telepon seluler, lalu Astra Otopower siap digunakan,” kata Executive in Charge Marketing PT Astra Otoparts Tbk Indra Nugraha Wisuda.

Selain itu, tak hanya hadir di jaringan Astra Otoservice saja, Astra Otopower juga telah tersedia di Menara Astra.

“Ke depannya tentu kami akan terus menghadirkan berbagai inovasi dan menambah jaringan Astra Otopower untuk menjangkau lebih banyak pelanggan,” ujar Indra.

Exit mobile version