Top Mortar Semen Instan
Home Bisnis Teknologi Baim Wong Jalin Kerjasama Bisnis dengan Adhya Group

Baim Wong Jalin Kerjasama Bisnis dengan Adhya Group

0
(Dok: instagram/ @baimwong)

Jakarta – PT Tiger Wong Entertainment milik Baim Wong resmi menjalankan kolaborasi dengan Adhya Group besutan Ricky Wijaya.

Melalui postingan Instagramnya, @rw.graphy, Ricky Wijaya memberikan info kerjasama ini. “Tiger Wong Entertainmen + AdhyaGroup. So many possibilities.”

Adhya Group adalah group usaha yang bergerak melalui empat pilar bisnis, yakni Property & Hospitality, Media & Entertainment & Creative, Food & Beverage, Product & Services. Bersama perusahaan milik Baim Wong, Adhya Group meyakini adanya kolaborasi investasi yang menjanjikan.

“Ini adalah investment yang baik. Tiger Wong Entertainment adalah leader in class dalam hal entertainment, dengan basis audience cross platforms yang besar,” kata CEO Adhya Group Ricky Wijaya di Jakarta, baru-baru ini.

“Dan saya sangat yakin bahwa investasi dari Adhya Group mampu memberikan additional room and freedom in creativity untuk mencapai cakupan lebih luas dari apa yang sudah ada,” Ricky Wijaya menambahkan.

Adhya Group dan PT Tiger Wong Entertainment milik Baim Wong berkolaborasi demi memiliki langkah besar yang baru, baik secara bisnis maupun strategic partnership untuk memperbesar value dan jangkauan dari masing-masing perusahaan.

Sementara itu, Baim Wong menyambut baik kolaborasi investasi yang dilakukannya bersama Adhya Group. Kini, lini usahanya diperkuat oleh perusahaan yang dinilai memiliki banyak pengalaman di industri bisnis.

“Investasi ini merupakan kesempatan untuk saya dalam berkolaborasi dengan perusahaan yang sudah memiliki banyak pengalaman di bidangnya, terutama di bidang financial yang menurut saya akan sangat melengkapi kekurangan saya. Saya yakin, saya akan belajar lebih banyak lagi tentang cara berbisnis yang baik,” Baim Wong memaparkan.

Baim Wong menambahkan, memiliki chemistry yang baik dengan Ricky Wijaya terkait caranya mengelola perusahaan hingga sarat pengalaman dan terbilang sukses bertahan.

“Dan saya akui, sudah banyak sekali pihak yang coba menghubungi saya untuk dapat bergabung di Tiger Wong Entertainment, namun ternyata saya malah merasa memiliki chemistry yang baik dengan seorang Ricky Wijaya, yang juga merupakan salah satu leader dalam Adhya Group,” Baim Wong menerangkan.

Sebelum memulai kerjasama ini, Adhya Group lebih dulu berkerjasama dalam pembuatan konten animasi milik Baim Wong berjudul Kiano LaLaLa yang akan tayang perdana pada 1 April 2022.

Sebagaimana sudah diketahui juga, PT. Tiger Wong Entertainment sudah menjalankan bisnis utamanya mulai dari YouTube, Creative Digital sampai dengan Production House. Tahun ini valuasi dari PT. Tiger Wong Entertainment melejit ke angka Rp 1,5 triliun

Exit mobile version