Vivo V20 dan V20 SE Resmi Dipasarkan

0
9

Generasi V-Series terbaru ini menghadirkan kemampuan dan inovasi kamera depan terbaik di kelasnya melalui 44MP Eye Autofocus dan dibalut dalam desain Ultra Sleek dengan tampilan yang stylish. Kedua ponsel terbaru tersebut sudah dapat dibeli di Indonesia, yakni Vivo V20 dan V20 SE.Melalui tagline “Perfect Shot, Perfect Moment”, Vivo V20 dan V20 SE hadir untuk mengakomodasi konsumen mengabadikan momen sempurna dalam hidup mereka.

Ponsel ini diciptakan untuk ini memberikan pilihan dalam melengkapi kebutuhan konsumen akan penggunaan ponsel dengan teknologi kamera yang maksimal. Melalui inovasi dan teknologi yang dibawa pada kedua ponsel ini dapat memberikan bagi mereka yang ingin menangkap setiap momen berharga dalam hidupnya.

Vivo V20 hadir dengan kamera depan beresolusi 44MP Eye Autofocus dengan dua fitur unggulan, yakni 44MP Eye Tracking dan 44 MP Autofocus.Modul 44MP Eye Tracking secara otomatis mampu mengenali bagian mata dan wajah meskipun konsumen bergerak ke segala arah untuk mendapatkan hasil foto dan video lebih jernih dan tetap fokus. Sedangkan modul 44MP Autofocus mampu menghasilkan foto atau video yang lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh.

Kamera depan ini juga mendukung 4K Selfie Video, yang memungkinkan konsumen memiliki pengalaman pengambilan video yang sangat detail dan dapat memaksimalkan kegiatan perekaman atau vlogging dengan kualitas hasil video lebih baik.

Vivo V20 juga hadir dengan fitur-fitur kamera depan lainnya, termasuk Super Night Selfie, Steady Face Selfie Video, Dual-View Video yang tersedia untuk kamera depan dan belakang, kemampuan Selfie Softlight Band, dan Slo-Mo Selfie Video.

Perangkat ponsel pintar ini hadir dengan dua varian warna, yakni Midnight Jazz dan Sunset Melody.Pada varian warna Midnight Jazz hadir dengan desain tipis yang memiliki ketebalan bodi hanya 7,38mm dengan berat 171 gram, sedangkan warna Sunset Melody memiliki ketebalan bodi 7,48mm dengan berat 172 gram.

Di Indonesia, vivo V20 dipasarkan dengan harga sebesar Rp4.999.000 dan seri vivo V20 SE dibanderol Rp3.999.000. Vivo telah membuka masa pre-order pada tanggal 29 September hingga 6 Oktober 2020 di kanal online dan offline.