Rayakan Hari Jadi, Samsung Beri Diskon hingga 50%

0
495
Samsung beri diskon hingga 50% (dok samsung.com)
Pojok Bisnis

Merayakan hari jadi Samsung yang menandai 50 tahun berinovasi, Samsung dengan bangga mengumumkan penawaran terbaik kepada seluruh konsumen setia di Indonesia untuk memiliki berbagai inovasi Samsung terbaru.

Promosi tersebut akan dilakukan pada website resmi Samsung.com/id dan akan diperluas ke seluruh toko ritel yang dimulai pada 1 November 2019. Konsumen yang membeli produk Samsung terpilih berhak mendapatkan diskon hingga 50% dimana terdapat penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian Galaxy Note10+ akan langsung mendapatkan Samsung SMART TV.

Selama 50 tahun terakhir, Samsung telah menjadi pemimpin inovasi dengan menghadirkan berbagai terobosan baru salah satunya adalah QLED 8K TV yang menginspirasi para pegguna melalui teknologi audio visual terbaik. Smartphone lipat inovatif pertama melalui Galaxy Fold 5G yang menghadirkan sejarah baru dalam desain dan konektivitas, triple rotating camera pertama di dunia pada Galaxy A80 yang memberikan perspektif baru dalam kenyamanan menangkap konten kreatif, sampai dengan aplikasi e-wallet berbasis QR pertama, yaitu Samsung Pay yang dihadirkan secara khusus oleh Samsung Research Indonesia untuk konsumen Indonesia.

“50 tahun yang lalu, kita tidak pernah memprediksi perubahan cara kita dalam menjalani hidup, bekerja, berpergian, hingga terhubung satu dengan lainnya. Samsung telah menjadi perusahaan yang menjadi bagian dari masa depan; kami hadir untuk menciptakan inovasi yang selalu memiliki semangat yang tinggi untuk sebuah kemajuan,” kata Jaehoon Kwon President Samsung Electronics Indonesia.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Selain itu, kami memastikan kontribusi kepada komunitas lokal di tempat kami melakukan bisnis, karena kami memiliki kepercayaan bahwa inovasi harus menjangkau semua orang secara merata. Di Indonesia, kami melakukan kontribusi dalam meningkatkan pendidikan melalui program yang diinisiasikan oleh Samsung Galaxy Tab. Hal tersebut memungkinkan para guru, siswa, dan orang tua untuk mengubah kelas konvensional menjadi kelas digital yang juga selaras dengan program pemerintah untuk meningkatkan pendidikan generasi muda. Samsung Tech Institute dan Samsung Innovation Campus merupakan inisiatif kami untuk menghilangkan kesenjangan teknologi dengan melatih keterampilan siswa yang dibutuhkan pada era masa kini,” tambahnya.

Komitmen Samsung terhadap konsumen Indonesia tidak terbatas pada kehadiran berbagai produk-produk terdepan. Samsung memudahkan akses bagi jutaan konsumen terutama pada waktu yang paling dibutuhkan oleh mereka. Inovasi baru pada layanan interaktif diperkenalkan melalui Live Chat dan Video Chat.

Konsumen juga dapat mengakses Samsung Service terdekat dengan langsung mengunjungi salah satu dari 162 Service Center di seluruh Indonesia. Ketika konsumen tidak punya waktu untuk menunggu, teknisi Samsung akan dengan sigap membantu konsumen melalui Layanan Jarak Jauh (Remote Service). Selain itu, terdapat cara baru lainnya melalui WhatsApp demi kenyamanan konsumen dalam menjangkau layanan Samsung.

Pengguna Samsung juga dapat terhubung dengan semua pengguna ponsel Samsung dalam satu forum yang disebut aplikasi mobile Samsung Members. Hal tersebut menggambarkan komitmen nyata Samsung untuk terus menyediakan layanan terbaik bagi masa depan, serta inovasi yang berarti bagi konsumen Indonesia.

Promo Terbaik Inovasi Samsung dalam Momen 50 Tahun Berinovasi
Sebagai bentuk apresiasi dan dalam merayakan 50 tahun inovasi Samsung yang telah menyentuh banyak kehidupan dan menghilangkan keterbatasan, Samsung Electronics Indonesia ingin mengucapkan terima kasih kepada jutaan konsumen dengan memberikan kesempatan bagi mereka untuk menikmati pengalaman kehidupan yang terkoneksi! Dari periode 28 Oktober hingga 10 November 2019, konsumen Indonesia dapat menikmati penawaran khusus dengan Promo Inovasi Samsung ke-50

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.