Telkomsel Kembali Gelar Kickfest XIII di Bandung

0
417
kicfest-tcash (dok indotelko.com)
Pojok Bisnis

Telkomsel kembali mendukung perkembangan industri clothing line dari brand lokal di Indonesia. Dukungan ini dituangkan dalam gelaran Kickfest yang telah digelar 13 tahun terkahir.

Selama 4 hari berturut-turut, dari tanggal 31 Oktober – 3 November 2019 pengunjung dapat membeli berbagai macam clothing menarik di Telkomsel Kickfest XIII di Lapangan PPI-Pussenif, Bandung. Selain itu pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan band-band indie terkenal, kuliner, serta art & sharing session dari beragam komunitas kreatif yang menarik.

General Manager Consumer Sales Regional Jawa Barat Telkomsel Mulya Budiman mengatakan, gelaran Telkomsel Kickfest selalu diadakan tiap tahun, hal ini dilakukan dalam rangka memajukan industri clothing dari berbagai brand lokal di tanah air.

“Melalui kegiatan ini juga kami ingin mengajak anak-anak muda untuk lebih mendukung dan memilih clothing dari brand lokal,” katanya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Event ini merupakan bentuk dukungan Telkomsel terhadap karya anak bangsa, yang saat ini brand lokal atau Industri clothing tanah air terus mengalami persaingan ketat dengan brand clothing dari luar. Sekaligus memberikan edukasi bahwa produk milik anak bangsa juga memiliki kualitas yang mumpuni dan model yang kekinian dan tidak kalah dengan brand-brand Internasional.

Akan ada banyak sekali clothing line keren dari brand lokal seperti Based Club, Blankwear, Bloods, Cosmic, Flashy, Invictus, Nymph, Oink!, Popculine, Reclays, Sch., Screamous, Unkl347, Wellborn dan masih banyak lagi. Bagi pengunjung yang membeli produk clothing menggunakan digital money LinkAja! juga akan mendapatkan cashback 20% + 20% disemua merchant yang ada.

Untuk menambah keseruan selama Telkomsel Kickfest berlangsung, pengunjung akan dihibur oleh band-band indie menarik seperti Efek Rumah Kaca, Fourtwnty, Weird Genius x Midnight Quickie, Sal Priadi, Maw & Wang, Ardhito Pramono, KOIL, dan masih banyak musisi lokal lainnya. Pada Kickfest kali ini, Telkomsel juga menghadirkan “Ruang Ide” sebagai tempat berbagi ide-ide kreatif anak muda.

Bagi pengunjung yang mendatangi booth Telkomsel akan mendapatkan beragam penawaran produk dan layanan dengan harga terjangkau, serta hadiah menarik seperti pulsa jutaan rupiah, saldo LinkAja!, smartphone dan lainnya bagi pelanggan yang bertransaksi di booth Telkomsel dan Link Aja!.

“Pada tahun 2018, pengunjung Telkomsel Kickfest di Bandung mencapai lebih dari 95 ribu. Tahun ini kami berharap pengunjung akan lebih meningkat, dikarenakan akan ada lebih banyak merchant dan aktivitas yang menarik yang datang tidak hanya dari Telkomsel saja, tetapi dari komunitas-komunitas lokal seperti komunikas Skate, Podcast, Basket, Die Cast dan lain-lain. Acara ini kami hadirkan khusus untuk anak muda, oleh karena itu kami beri ruang juga untuk anak muda yang mengisinya. Pada prinsipnya Telkomsel sangat mendukung minat dan hobi yang positif dari setiap anak muda,” tutup Mulya Budiman.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.