Bisnis Herbal Ini Punya Agen hingga Malaysia dan Singapura

0
4150
Nabawi herba (dok nabawiherba.com)

Berawal dari hobi mengonsumsi obat herbal islami, seperti Habbatussaudah, Madu, hingga Zaitun, sejak duduk di bangku perkuliahan, membuat Rony Setyo Hariyono terpikir untuk menggeluti usaha penjualan produk herbal. Terlebih ia melihat sudah bayak orang yang menyukai produk-produk herbal tersebut.

“Setelah itu, saya meminta izin kepada istri untuk menggunakan sebagian gaji bulanan untuk menjadi modal usaha. Dan Alhamdulillah, istri saya pun mendukung,” terangnya.

Dalam memulai usaha tersebut, pria yang akrab disapa Rony ini menggelontorkan uang sebesar Rp 15 juta, yang digunakan untuk membeli etalase, kusri, korden, serta berbagai jenis obat herbal islami, dan menggunakan garasi rumahnya sebagai tempat usaha. Promosi awal yang dilakukannya adalah menyebarkan brosur di komplek perumahannya.

Dan berkat keuletannya dalam berbisnis, genap setahun sudah balik modal. Dan kini setelah tujuh tahun berjalan, ia sudah memiliki 3 ruko yang menjual berbagai kebutuhan obat herbal islami tersebut.

Ragam Produk.

Ada 1.300 produk herbal yang ditawarkan oleh Rony, mulai dari Habbatussaudah, Madu Murni, Sari Kurma, Zaitun, Vitamin, hingga obat-obatan herbal untuk berbagai penyakit seperti anemia, batuk, darah tinggi, diabetes, sampai kangker.

“Di sini saya ingin memberikan produk yang bermanfaat bagi masyarakat. Jadi produk herbal yang saya tawarakan terbilang cukup lengkap, dari berbagai merek yang terjamin kualitasnya,” terang Rony.

Bukti keunggulan produk-produk Nabawi Herba yang dijual oleh Rony, dengan banyaknya peminat produk-produk tersebut. Menurutnya, setiap bulan ia mampu menjual 1.000 hingga 3.000 pieces untuk masing-masing produk. Dan untuk mendapatkan produk berkualitas, ia tidak asal menjual produk-produk herbal dari berbagai produsen.

Terlebih dulu karyawan salah satu perusahaan operator seluler ini selalu mengecek keaslian obat herbal, manfaat, serta perizinan obat-obatannya. Dengan itu, semua obat-obat herbal yang ia jual, banyak dipercaya oleh konsumennya.

Peluang Bisnis.

Demi memperluas jaringan pemasaran, Nabawi Herba pun membuka kesempatan usaha bagi masyarakat yang tertarik menggeluti usaha ini. Ada lima paket keagenan yang ditawarkan Rony, yakni Paket C dengan investasi Rp 350 ribu, Agen akan mendapatkan potongan harga 35 % dari harga jual. Paket B investasi Rp 500 ribu dan mendapatkan potongan harga 40 %.

Paket B+ investasi Rp 1 juta dengan potongan harga 42,5 %. Paket A investasi Rp 2 juta, mendapatkan potongan harga 45 %, dan Paket A+ dengan investasi Rp 3 juta, dan potongan harga 50 %. Istimewanya lagi, dari paket-paket tersebut agen bisa mencampur produk apa saja yang dibeli. Selain itu, untuk pembelian satu jenis produk minimal 100 pieces, juga akan mendapatkan diskon sebesar 50 %.

Dengan kemudahan yang diberikan oleh Rony kepada para agen, membuat usaha Rony pun banyak diminati masyarakat. Hal ini terbukti dengan banyaknya agen Nabawi Herba, sekitar 2.500 agen yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, ia juga memiliki beberapa agen di Malaysia dan Singapura.

Ke depan, Rony berniat untuk menambah agen hingga ke pelosok daerah dan negara-negara tetangga lainnya serta mendistribusikan produknya di beberapa toko retail seperti Alfamart dan Indomaret. “Maka dari itu, saya terus mengedepankan kualitas produk dan pelayanan konsumen. Agar banyak masyarakat yang tertarik bergabung dengan kami,” jelas pria kelahiran Madiun, Jawa Timur, ini.

Melihat keunggulan produk dan kemudahan dalam menjalankan usaha ini, sudah pasti akan memberikan keuntungan maksimal. Nah, bagi Anda yang ingin menjajal usaha penjualan obat herbal dari Nabawi Herba, bisa langsung menghubungi kontak dari Herba Nabawi, dan pastikan Anda bisa mengikuti jejak kesuksesan dari para agen lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.