Deretan Bisnis yang Ditinggalkan Mendiang Vanessa Angel dan BIbi

0
64
(Dok: instagram/vanessaangelofficial)

Jakarta — Artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah yang biasa dipanggil Bibi, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di KM 672 ruas Tol Nganjuk, Jawa Timur, pada Kamis (4/11) siang.

Mendiang Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah memiliki sejumlah bisnis yang tengah dirintis.

Vanessa belakangan ini tengah disibukkan dengan sejumlah usaha, salah satunya toko pakaian online, Vanesza Wear. Dalam berbagai kesempatan, Vanessa bersama anak dan suami mengenakan pakaian senada dari Vanezsa.

Lewat Vanesza Wear, Vanessa menjual pakaian bermotif bagi semua kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa.  Ia juga menawarkan daster, hijab, mukena, hingga sandal dan sepatu untuk kaum hawa.

Vanessa juga tengah merintis usaha perhiasan dengan nama Linva Jewelry. Namun, hingga kini, akun toko perhiasan online tersebut baru mempublikasikan unggahan produk yang segera akan dirilis.

Tak hanya Vanessa, sang suami yang akrab dipanggil Bibi juga merupakan seorang pengusaha. Selain membantu bisnis Vanessa, Bibi juga menggeluti bisnis konstruksi dan tekstil.

Bibi juga memiliki usaha makanan dan minuman lewat PT Gala Angkasa Perkasa, yang terinspirasi dari nama sang anak Gala Sky Andriansyah. Tak hanya itu, ia juga terjun ke politik dan pernah dilantik menjadi Anggota Muda Partai Golkar (AMPG) periode 2019-2024.