Gapura Prima Kembangkan Hunian Premium Di Pusat Kota Bogor

0
386
Bukit Cimanggu City
Pojok Bisnis

Anak usaha Gapura Prima Group, kembali meluncurkan Cluster Savana Ardea Phase 2 yang lokasinya terintegrasi langsung dengan area komersial, hotel, perkantoran serta apartemen Bogor Icon.

Acara peluncuran yang diselenggarakan bersamaan dengan prosesi groundbreaking atau peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan tahap kedua dari Cluster Savana Ardea tersebut digelar di Sky Ballroom Bogor Icon Hotel, Sabtu pagi (28/09/2019).

“Cluster Savana Ardea yang dikembangkan dengan total nilai investasi sebesar Rp250 miliar ini berada di lokasi premium karena diapit dengan kawasan business center dan berada dalam area berkontur sehingga memiliki view menghadap Gunung Salak dan Gunung Pangrango. Nantinya, area ini kita harapkan akan menjadi ikon baru untuk kawasan hunian di Kota Bogor,” ujar Arvin S Iskandar, Presiden Direktur Gapuraprima Group.

Arvin menuturkan, Cluster Savana Ardea Phase 2 yang menghimpun sebanyak 250 unit rumah tersebut merupakan hunian dalam cluster yang mengusung konsep Green Living. Hal ini tampak dari banyaknya taman-taman tematik yang ditempatkan mulai dari Jalan boulevard, main Entrance sampai dengan di dalam area cluster.

Top Mortar gak takut hujan reels

Khusus di main boulevard, nantinya akan ditanami banyak pepohonan hijau dengan kombinasi pilar-pilar scrapture dan lampu taman. Setiap unitnya juga dirancang dengan konsepsi modern minimalis, dimana pencahayaan dan sirkulasi udara difungsikan secara maksimal.

“Kelebihan lainnya Cluster Savana memiliki ROW jalan lebar minimal 8 meter dan celling yang tinggi,” jelasnya.

Secara keseluruhan, Cluster Savana dikembangkan di atas lahan seluas 14 hektar yang dibagi menjadi dua sub cluster yaitu Savana Ardea seluas 8 hektar dan Savana Buteo seluas 6 hektar. Setiap sub cluster merangkum dua type, yaitu Type 36/90 M2 dan Type 45/90 M2.

Sementara, harga yang ditawarkan mulai dari Rp600 jutaan sampai dengan Rp700 jutaan. Saat ini Cluster Savana Ardea yang merangkum 150 unit rumah telah habis terjual.

“Harga kompetitif dan lokasi strategis, sudah tentu rumah minimalis dengan kapasitas 2 kamar tidur dan bisa dikembangkan menjadi 2 lantai ini sangat cocok untuk keluarga baru dan generasi millennial,” papar Arvin.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.