Limited, NavaPark Tawarkan Perkantoran Multi Bisnis

0
631
North-point-nava-park-bsd (dok.rumahome.com)
Pojok Bisnis

 

Join venture Sinarmas Land dan Hongkong Land lewat bendera PT Bumi Parama Wisesa baru baru ini meluncurkan properti komersial Northpoint di kawasan NavaPark, BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Northpoint berada NavaPark, beradi jantung utama BSD City. NavaPark didesain dengan ruang terbuka dan area hijau yang dapat digunakan sebagai aktivitas luar ruang luar & tempat rekreasi sehingga memiliki udara bersih bernuansa alam.

“Northpoint mengadopsi konsep perkantoran multi-business dalam satu area yang merupakan kawasan bisnis NavaPark. Termotivasi tren saling bekerja sama atau kolaborasi di antara sesama entrepreneur atau business owner,” jelas Wanto Ngali, DepartmenT Head Sales & Marketing NavaPark

Top Mortar gak takut hujan reels

Satu unit perkantoran bisa diisi oleh berbagai jenis aktivitas bisnis. Mulai dari perkantoran, kafe, salon, toko buku, ruang pamer, pertemuan komunitas, ajang diskusi atau event, hingga aktivitas yang menawarkan pengalaman berbeda dengan semangat kolaborasi. Setiap lantai dapat dioperasikan secara mandiri dan memiliki lobby lift sendiri. Selain itu, disediakan parkir di tiga area, ground, basement, dan private parking.

Menurut Wanto, fenomena yang sekarang sedang ngetren kan anak-anak muda atau eksekutif muda inginnya yuk kita collab, atau ayo kerja sama. Ini kami sediakan sarananya. Tak heran sejak diperkenalkan pada awal Juli, untuk tahap pertama sebanyak 26 unit,  sampai saat ini sudah dipesan 85%.

Yang menarik properti komersil ini dibangun terbatas hanya 46 unit berukuran luas tanah 150 m2 (10×15) dengan luas bangunan 660 m2 (4+1 lantai) dan 720 (5+1). Adapun harga dibandrol mulai dari Rp15,8 miliar hingga Rp17,7 miliar.

 

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.