Hore…,  Halal Park Hadir Di Terminal 3 Soeta

0
376

Pasca Presiden Joko Widodo meresmikan Halal Park di kawasan Gelora Bung Karno Jakarta, pekan lalu PT Angkasa Pura II (Persero) juga meluncurkan Halal Park di Terminal 3 Soekarno-Hatta Airport. Halal Park ini dibuka menyambut bulan suci Ramadhan dengan mengangkat industri syariah nasional menjadi salah satu motor penggerak ekonomi.

Halal Park diharapkan menjadi one stop solution untuk mendapatkan berbagai produk dan jasa berbasis halal mulai dari makanan dan minuman, busana, kosmetik, perbankan syariah, ritel, UMKM Syariah, hingga lembaga penyaluran zakat, infaq dan sedekah, serta lainnya.

“Kami harap Halal Park ini menjadi distinasi baru yang memberikan customer experience bagi pengunjung bandara dan traveler di bulan Ramadhan,” kata Muhammad Awaluddin, Presiden Direktur PT Angkasa Pura II, Senin (27/05/2019).

Guna menarik customer, ada penawaran menarik yakni diskon hingga 20% dengan besaran maksimum Rp.20.000 dengan jumlah belanja mulai dari Rp 10.000. Namun potongan harga ini hanya diberikan khusus untuk transaksi menggunakan LinkAja di seluruh tenan Halal Park Terminal 3 Soeta.

“Kami ingin menjadikan Bandara Soeta khususnya terminal 3 sebagai salah satu destinasi wisata halal Indonesia guna mendukung posisi Indonesia sebagai leader dalam industri wisata halal global,” tambahnya.

Awaluddin mengatakan bandara bukan hanya tempat naik dan turunnya penumpang pesawat saja melainkan menjadi puast bisnis dengan transaksi sudah menyentuh triliunan rupiah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.