Jasa Marga Siapkan Hotel Budget di 3 Ruas Tol Trans Jawa

0
764
Pojok Bisnis

Telah rampungnya jalan tol Trans Jawa, memacu PT Jasa Marga Properti  membangun 25 tempat istirahat dan pelayanan di seluruh ruas tol yang dikelola jasa marga dan kelompok usahanya. Mendukung hal tersebut, anak usaha PT Jasa Marga Tbk. (JSMR) siap menbangun 3 hotel di 3 ruas jalan tol Trans-Jawa yang akan rampung pasca Lebaran hingga akhir 2019.

Ketiga hptel tersebut akan dibangun di ruas tol Batang-Semarang, Solo-Ngawi dan Mojokerto-Surabaya. General Manager Tempat Istirahat dan Pelayanan PT Jasamarga Properti Hubby Ramdhani mengatakan akan membangun hotel budget di rest area yang memiliki luas 6 hektar.

“Investasinya sekitar Rp30 milar/hotel, tarif sewanya Rp300 ribu untuk 6 jam. Hotel ini memang khusus untuk tempat istirahat sementara yang nyaman bagi pengguna jalan tol,” jelas Hubby.

PT Jasamarga Properti tahun akan membangun tempat istirahat dan pelayanan di Pulau Jawa sebanyak 22 unit dengan rincian 15 unit merupakan tipe A, sedangkan 7 unit adalah tipe B.

Top Mortar gak takut hujan reels

Sementara itu, untuk di luar Pulau Jawa, perusahaan tersebut masing-masing mengelola dua unit tempat istirahat dan pelayanan tipe A di jalan toll Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi (Sumatra Utara), Balikpapan-Samarinda (Kalimantan Timur), dan Manado-Bitung (Sulawesi Utara).

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.