Top Mortar Gak Takut Hujan
Home Bisnis Retail & Properti Pabrik Semen Top Mortar Pastikan Warga Yogyakarta Dapat Produk Berkualitas

Pabrik Semen Top Mortar Pastikan Warga Yogyakarta Dapat Produk Berkualitas

0

Semen berkualitas tentu menjadi idaman bagi banyak orang dalam kebutuhannya membangun rumah idaman, termasuk warga Yogyakarta. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, produk semen berkualitas produksi pabrik semen Top Mortar dipastikan terjangkau oleh warga Yogyakarta.

Saat ini, semen instan atau yang dikenal dengan semen mortar semakin berkembang dan diminati oleh masyarakat karena keunggulannya dibandingkan dengan semen konvensional lainnya. Berbahan dasar semen semen, pasir, filler, dan additive khusus yang diformulasi khusus sesuai dengan fungsi dan kegunaan, Top Mortar menjadi semen pilihan banyak masyarakat Indonesia.

Warga Yogyakarta mengakui keunggulan semen Top Mortar yang diproduksi di Lamongan, Jawa Timur dan Cibinong, Jawa Barat ini. Karena bersifat instan atau siap pakai, penggunaannya tidak perlu lagi ditambahkan bahan material lain, cukup diaduk dengan air secukupnya dan langsung dipalikasikan.

Mortar juga bisa membuat konstruksi bangunan lebih awet karena menggunakan zat aditif dalam proses produksinya. Dinding bangunan tak akan mudah retak dan lantai tak akan mudah memuai akibat panas.

Menurut masyarakat Yogyakarta ini, selain memiliki kualitas terbaik, Top Mortar sudah menjadi semen pilihan karena harga yang juga terjangkau. Sehingga tidak ada lagi alasan biaya menghambat proses pembangunan gedung terbaik.

Kepercayaan warga Yogyakarta

Dengan pengalaman 17 tahun di industri mortar, warga Yogyakarta memberikan kepercayaan penuh terhadap semen berkualitas dengan harga terjangkau ini. Apalagi semen Top Mortar sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia saat ini, karena sudah tersebar di wilayah Malang, Lawang, Sidoarjo, Gresik, Kediri, Madiun, Solo, Yogya, Semarang, dan Balikpapan.

Karena pengalaman tinggi dan jangkauan luas ini pula, warga Yogyakarta selalu mempercayakan Top Mortar menjadi semen mortar pilihan mereka. Kepercayaan yang diberikan ini juga tidak terlepas dari bentuk apresiasi terhadap karya anak bangsa.

Top Mortar merupakan produk asli Indonesia yang menggunakan bahan dasar berkualitas premium sehingga produk yang dihasilkan memiliki daya rekat yang lebih kuat dan cepat kering sehingga menjadi lebih cepat dan hemat biaya karena tak ada bahan yang terbuang di setiap pemakaian.

Dengan kepercayaan ini, pabrik semen Top Mortar semakin kokoh menjadi semen pilihan warga Yogyakarta untuk membangun hunian mereka. Konsistensi kualitas dan inovasi Top Mortar menjadi alasan kepercayaan ini semakin tumbuh dan kuat.

Kunjungi laman berempat.com untuk tahu lebih banyak tentang informasi bisnis menarik lainnya.

Exit mobile version