Damai Putra Group Luncurkan Cluster Branta

0
128

Sukses mengembangkan kawasan terpadu Kota Harapan Indah, serta sejumlah kawasan hunian lain, Damai Putra Group kembali meluncurkan hunian Idaman di kawasan Tera Damai seluas 100 Ha di area Bekasi . Optimis ini diwujudkan Damai Putra Group dengan meluncurkan hunian idaman di kawasan Tera Damai  dengan Cluster Astama sebagai cluster pertamanya yang sudah 100 % sold out.

Agung Nugroho selaku GM Sales & Promotion Damai Putra Group menjelaskan, Kawasan Tera Damai merupakan “Sunrise Property” atau “Properti yang bertumbuh” karena kawasan Tera Damai dengan total luas 100 Ha saat ini baru dibuka hanya 2 cluster.

Lebih jauh Agung menambahkan, Tera Damai berada di lokasi strategis yakni sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit, tempat ibadah, transportasi umum dan ± 7 menit saja menuju gerbang tol baru yang akan diluncurkan yakni “Gerbang tol Srimahi”, Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2). “ini yang menjadikan Tera Damai sebagai suatu kawasan yang memberikan prospek kenaikan harga properti yang sangat menjanjikan,”ujarnya.

Melengkapi kesuksesan Cluster Astama, pengembang kembali menghadirkan Cluster Branta, yang diluncurkan pada Oktober 2020 lalu. Cluster Branta ditawarkan dengan harga mulai dari Rp.400 Jutaan saja untuk type 32/60 dengan cicilan mulai dari Rp.2 Jutaan perbulan. Sejak diluncurkan pada Oktober 2020 lalu, penjualan cluster Branta sudah mencapai 40 %.

Master Plan Tera Damai didesain oleh konsultan internasional, Townland. Towland didirikan di Hong Kong pada tahun 1985 dan diakui sebagai salah satu konsultan perencanaan dan desain terkemuka di dunia. Beberapa keunggulan lain, Tera Damai ini dikonsepkan sebagai kawasan mandiri dengan penataan ruang yang direncanakan dengan sangat detail. Mengedepankan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan menerapkan Water Sensitive Urban Design (WSUD) yang mana di perbatasan  antar cluster akan dibuat taman bio-swale selebar 1-2 meter, pembatas cluster juga bersifat semi-terbuka sehingga cluster terkesan lebih luas dengan sirkulasi udara yang baik.

Dalam rangka menyambut antusias masyarakat terhadap produk dari Damai Putra Group, pengembang akan menggelar Mega Bazaar 2020 Tera Damai yang kawasan pengembangannya ikut serta menyemarakan dengan melangsungkan Opening Ceremony show unit Cluster Branta pada hari Minggu, 29 November 2020 dan Open House Mega Bazaar di Marketing Galery Damai Putra Group pada hari yang sama.

“khusus Mega Bazaar ini, Tera Damai memberikan gimmick menarik yakni berupa cash back down paymen, free biaya KPR dan Free BPHTB. Kita harapkan dengan adanya penawaran ini, akan menjadi solusi bagi calon konsumen yang menginginkan hunian idaman dengan harga penawaran yang sangat  menarik,” tutup Agung.