Buka 2 HES Baru di Jakarta, HUAWEI Beri Pengalaman dan Kemudahan  Merasakan Ekosistemnya  

0
93

Secara resmi pada 28 November 2020, HUAWEI  kembali meluncurkan dua High-End Experience Store (HES) yang masing-masing berlokasi di pusat  perbelanjaan strategis , Kota Kasablanka dan Mall Kelapa Gading 3, Jakarta. Pembukaan dua HES  terbaru ini juga didukung dengan beragam promosi menarik bagi para konsumen.  

Produktivitas masyarakat saat ini bertumpu pada gawai, integrasi digital  menjadi suatu keharusan dan gaya hidup baru. Sejak satu tahun lalu, HUAWEI mewujudkan komitmennya  dalam menghadirkan ekosistem dan pengalaman tak terbatas yang dinyatakan melalui strategi 1+8+N.  Strategi ini menghubungkan perangkat utama yakni smartphone dengan perangkat elektronik pintar  lainnya untuk dapat saling terkoneksi secara seamless. Dalam memudahkan customer untuk memiliki  rangkaian produk HUAWEI, Huawei CBG Indonesia menghadirkan Huawei High-End Experience Store  (HES) yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. 

Memenuhi kebutuhan akan gawai dengan teknologi terkini yang dapat menunjang produktivitas kita,  HUAWEI secara khusus menghadirkan ragam penawaran menarik bagi masyarakat. Dalam semarak  pembukaan kedua HES terbaru ini, di tanggal 27-30 November 2020, konsumen dapat memperbaharui  gadget dengan penawaran harga terbaik. Mulai dari cashback sampai dengan Rp 3.000.000 untuk  sejumlah produk, seperti HUAWEI MateBook X Pro, IDR 29.999.000 now IDR 26.999.000 and get sleeve  case also cashback. Tidak hanya itu, akan ada flash sale, bundling, beragam promo, seperti kesempatan  mengikuti Lucky Draw dengan minimum berbelanja sebesar 3 Juta Rupiah dan memenangkan hadiah  voucher berbelanja, HUAWEI P30 Lite, HUAWEI Nova 3i, dan berbagai hadiah menarik lainnya. 

“Konsumen merupakan prioritas kami dalam berinovasi, hal ini sejalan dengan visi kami untuk  mengkoneksikan masyarakat secara digital melalui teknologi tanpa batas. Aspirasi konsumen merupakan  roda dan semangat untuk senantiasa mengembangkan inovasi teknologi kami. Menjawab antusiasme  konsumen kami dalam merasakan pengalaman langsung mencoba teknologi teranyar besutan HUAWEI,  kami bermitra dengan Erafone untuk menghadirkan dua HES yang berlokasi di Jakarta. Hingga saat ini,  kami telah menjangkau konsumen Indonesia yang berada di 5 kota besar di Indonesia.” Ujar Fisher Jiang,  Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia. 

Hasan Aula, Vice President Director Erajaya Group menyatakan, “Pembukaan dan peresmian 2 outlet  HUAWEI High-End Experience Store (HES) ini merupakan sebuah selebrasi dari optimisme group kami  dalam mengembangkan bisnis ritel. Kondisi bisnis dan perekonomian dipandang banyak pihak sebagai  kondisi yang sangat menantang, kami tidak berhenti berinovasi dan berekspansi. Kami juga berbangga  hati dapat bekerjasama kembali dengan HUAWEI untuk menyediakan dan memberikan pengalaman  terbaik kepada pelanggan yang membutuhkan gadget dan ekosistem produk HUAWEI.” 

Di kedua HES ini, konsumen dapat mempelajari secara lengkap rangkaian gawai terbaru dari HUAWEI,  seperti rangkaian HUAWEI seri P40, HUAWEI MatePad Pro, dan HUAWEI MateBook Pro, serta Mate Xs.  Tidak hanya itu, untuk mendukung gaya hidup masa kini, HUAWEI juga menyediakan beragam  smartwatch yang dapat membantu mengawasi kesehatan, serta beragam perangkat audio istimewa,  seperti HUAWEI Watch GT2 Pro, Watch GT2e, WatchFit, HUAWEI FreeBuds 3 dan FreeBuds 3i. 

Dapatkan penawaran spesial dari 27 – 30 November di HES Kota Kasablanka dan Mall Kelapa Gading 3,  untuk HUAWEI Mate XS Rp 42.999.000 dengan hadiah gratis HUAWEI Watch GT2 Pro. HUAWEI P40 Pro dari Rp 10.499.000 jadi Rp 12.499.000. HUAWEI Nova 7 dari Rp 6.899.000 jadi Rp 5.999.000, dapatkan HUAWEI Bluetooth speaker. HUAWEI MateBook X Pro dari HUAWEI MateBook D14 senilai Rp 11.499.000  dengan Rp 9.999.000, dan gratis HUAWEI Backpack. HUAWEI MatePad Pro, senilai Rp 9.999.000 dari Rp 10.999.0000. Selain itu, HUAWEI MatePad seharga Rp 4.299.000 hanya dengan Rp 4.099.000 beserta free MatePad Keyboard. HUAWEI Watch GT2 (42mm) Seharga Rp 2.599.000 dengan harga Rp 2.299.000 dan potongan harga HUAWEI FreeBuds 3i dari Rp 1.299.000 menjadi Rp 1.399.000. 

 

Selama penawaran spesial ini, juga hadir flash sale pada tanggal 28 November 2020. Potongan harga 2  juta rupiah untuk HUAWEI MateBook D14 Rp 9.499.000. HUAWEI Matepad T8 seharga Rp 1.399.000.  Lalu, tambahan hadiah untuk pembelian lebih dari 3 juta, promosi aksesoris dengan total promosi lebih  dari Rp 700.000 serta pulsa IM3 Ooredoo lebih dari 1.8 Juta Rupiah. 

Didampingi oleh asisten dengan pengetahuan terperinci atas seluruh produk HUAWEI, konsumen bebas  berkonsultasi menentukan produk yang paling mengakomodasi gaya hidupnya. HES juga menghadirkan  kelengkapan aksesoris pendukung bagi konsumen, mulai dari beragam kabel data, charger resmi dan  berbagai kebutuhan lainnnya. “Pelayanan prima, kenyamanan dan juga kelengkapan produk yang  dihadirkan di HES merupakan prioritas kami. Kami harap HES dapat menjadi one stop gadget shopping  destinantion bagi konsumen. Tentu kami juga akan terus berinovasi untuk menjangkau konsumen setia  kami di kota-kota lain” Tambah Fisher Jiang

Saat ini HUAWEI telah memiliki 12 HES di seluruh Indonesia. Konsumen Jakarta dapat mengunjungi HES  Kota Kasablanka, HES Mall Kelapa Gading 3, HES Mall Taman Anggrek, HES Pondok Indah Mall, HES  Emporium Mall Pluit, dan juga HES Summarecon Mall Serpong di Banten. Bagi konsumen di daerah Jawa  Barat dapat mengunjungi HES Bandung Electronic Center. Kemudian konsumen di Sumatera Utara dapat  mengunjungi HES Deli Park di Medan. Bagi konsumen Jawa Timur dapat mengunjungi keempat HES yang  berada di Surabaya, yaitu HES Tunjungan Plaza, HES Mall Galaxy Mall 3, HES Pakuwon, dan HES Plasa  Marina. 

HUAWEI sangat memperhatikan keamanan dan keselamatan konsumen dengan melaksanakan seluruh  protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. HUAWEI mengingatkan konsumen untuk menjaga  kesehatan dengan mengikuti protokol yang ditetapkan oleh pihak mall. Di setiap HES, seluruh  pengunjung diwajibkan untuk menggunakan masker, serta petugas akan melakukan pengecekan suhu  serta arahan menggunakan hand sanitizer yang tersedia.