Ini Dia Aplikasi Pecinta Kuliner Berkonsep One Stop Shop Marketing

0
56

Aplikasi kuliner online Qraved berdiri sejak 2013 dan merupakan aplikasi kuliner online pertama buatan Indonesia yang menggabungkan sistem pemesanan meja di restoran dan konsep direktori secara online. Dengan aplikasi ini, anda bisa memesan tempat duduk di restoran sehingga tidak perlu capek-capek mengantri.

Perusahaan ini dibangun oleh Steven Kim dan rekan-rekannya yang memuat informasi restoran dan anda bisa mendapatkan banyak promo makanan, artikel menarik seputar kuliner, hingga rekomendasi mall dan jasa delivery.

Sebagai platform lifestyle dan kuliner terbesar di Indonesia, Qraved menyediakan konsep one-stop-shop marketing sebagai layanan untuk merek F&B, merek FMCG dan platform yang memberikan diskon. Saat ini Qraved telah mendaftarkan kurang lebih 40 ribu toko F&B di 10 kota dan bekerjasama dengan 35 pusat perbelanjaan atau mal di Jabodetabek untuk memberikan informasi seputar promo dan event yang akan diadakan di mal dan menjadikan pengunjung sebagai pengikut online pada platform untuk dapat berinteraksi dengan para pengunjung di kemudian hari.

Qraved menyediakan Content Marketing, Social Media Management, Micro Influencer Marketing, CRM, Targeted Push Notifications, Coupon and Promotion Marketing dan Business Analytics. Untuk perusahaan FMCG juga disediakan Marketing dan Advertisement Campaign dengan menggabungkan Awareness Campaign bersama jasa Product Sampling melalui partner restoran dan distribusi kupon di Modern Trade Retailers.