Nikita Willy, Muda, Cantik dan Tajir Melintir

Dok: Instagram @nikitawillyofficial94)

Suskes di usia belia di dunia hiburan tak membuat artis cantik Nikita Willy terbuai. Dara yang dijuluki ratu sinetron ini memiliki berbagai jenis bisnis dengan modal dari jerih payahnya pergi pagi pulang pagi main sinetron. FTV, film dan menyanyi.

Pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy ini mulai menjajal peruntungannya di bisnis properti bersama sang ibu mulai dari apartemen, tanah, cluster perumahan, dan townhouse.

Dari bisnisnya, Nikita bisa mendapatkan keuntungan ratusan juta rupiah setiap bulannya. Niki begitu ia disapa telah memiliki 3 Apartemen yang masing-masing senilai Rp 1 Milyar, Winona Residence dengan jumlah 13 rumah mewah yang masing-masing senilai Rp 1 – 2,25 Milyar, Proyek Rumahan Kontrakan dengan luas 2.900 m2 dan terdapat 93 unit, Town house yang terdapat 5 unit yang masing-masing seharga Rp 1 milyar.

Tak heran, kekayaan yang dimilikinya ditaksir mencapai Rp 30 miliar dan besar kemungkinan akan terus bertambah seiring harga jual properti tersebut.

Gadis yang mulai terjun di dunia hiburan sudah dimulai sejak usia 8 tahun  juga menerima sejumlah endorse produk. Liatlah akunnya. Ragam produk berseliweran dipamerkan. Dengan pengikut hingga 3,1 juta di akun instanya, Nikita laris manis sebagai tukang endorse.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.