Pasca Rendang Rawit, Asta RAN Buka Kedai Kopi

0
189
Asta 'RAN' dan kekasih | Instagram/ranforyourlife

Terjun ke dunia bisnis saat ini sudah sangat lumrah dilakukan siapa pun, termasuk juga public figure. Walaupun sudah memiliki kehidupan yang layak sebagai seorang musisi namun Asta yang tergabung dalam grup band RAN juga melirik dunia bisnis sebagai salah satu kegiatan yang dilakukan saat ini. Pasca menawarkan produk kuliner khas daerah yang banyak diminati masyarakat dengan nama Rendang Rawit Asta kini membuka kedai kopi.

Pria bernama lengkap Asta Handoko, resmi membuka kedai kopi Titik Temu di M Bloc Space, Melawai, Jakarta Selatan. Kedai tersebut menjadi cabang selanjutnya setelah sebelumnya Asta buka di Seminyak dan Jenggala, Bali. Asta mengatakan konsep kedai kopinya klasik, menarik, mungkin bisa jadi salah satu angin segar kalau orang-orang enggak cuman ke mal, tapi bisa ke M Bloc Space.

“Karena mungkin M Block konsepnya menarik banget, diproyeksikan bakal ramai, karena memang deket stasiun MRT,” kata Asta saat ditemui di Titik Temu, M Bloc, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Asta menjatuhkan pilihan usaha pada kuliner tradisional yang banyak diminati masyarakat. Dengan mengusung produk rendang khas Sumatera Barat (Padang) Asta memulai usaha bisnis kulinernya.

“Kebetulan teman saya orang Padang dan resep rendang keluarganya enak banget, ya… udah akhirnya disepakati bikin produk Rendang Rawit itu,” paparnya.

Namanya Rendang Rawit itu kayak semacam abon. Mungkin banyak orang mengira kalau rendang itu daging tapi sebenarnya rendang bisa berbentuk apa aja. Rendang itu bumbunya, nah di sini saya bikin rendang rawit. Jadi cabe rawit yang direndang.

Cita rasa dari Rendang Rawit yang diberi nama “Taburi Rendang Rawit” ini sangat unik karena penggabungan antara pedasnya rasa cabe rawit dengan bumbu rendang khas Padang yang memang memiliki rasa sangat eksotik. Apalagi dikemas dalam sebuah toples kecil yang praktis, tidak mudah tumpah, mudah disimpan dan mudah dibawa ke mana-mana membuat Taburi Rendang Rawit banyak diminati masyarakat.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.