Sutera Agung Gelar Prosesi Topping off Saumata Suites

0
91
Seremoni tutup atap apartemen mewah Saumata Suites digelar oleh direksi PT Sutera Agung Properti dan perusahaan terkait lainnya di Alam Sutera, Tangerang, pada Kamis (17 Oktober 2019). (dok. SAP)

PT Sutera Agung Properti (SAP)  kembali menggelar prosesi topping off proyek keduanya, Saumata Suites di Alam Sutera, Tengerang, Kamis (17/10/2019). Sebelumnya, SAP sudah sukses membangun Saumata Apartment, juga dalam kawasan Alam Sutera.

Saumata Suites adalah apartemen mewah karya  Arsitek Aboday yang berlokasi di Alam Sutera, bersebelahan dengan Saumata Apartment. Pengembangan Saumata Suites memberikan nilai lebih dengan memperhitungkan ekspektasi dari permintaan dan keinginan para customer pada proyek pertama Saumata Apartment.

Proyek apartemen mewah Saumata Suites ini diharapkan menjadi ikon baru high end apartment untuk area Serpong dan Tangerang.

Saumata Suites terdiri dari 30 lantai, dimana hunian menempati 28 lantai bangunan. Setiap lantai terdiri dari 4 unit dengan tipe 3 bedroom berukuran 167 meter persegi, serta 2 lantai teratas berisi masing-masing 2 unit penthouse berukuran 350 meter persegi.

Apartemen eksklusif ini juga menyediakan private lift untuk setiap unitnya. Bahkan 2 unit private lift untuk unit penthouse.

“Saumata Suites hadir sebagai ikon baru apartemen mewah di Tangerang. Apartemen ini memiliki jumlah sangat terbatas, hanya 104 unit saja,” ujar Agung Nugroho, General Manager Marketing PT Sutera Agung Properti di Tangerang.

Menurutnya apartemen mewah Saumata Suites dijadwalkan mulai serah terima kunci pada kuartal keempat tahun 2020 mendatang.

Dengan berbagai keunggulan yang ada, Agung yakin, Saumata Suites sangat menguntungkan bagi investor, baik dari kenaikan nilai properti (capital gain) maupun pendapatan secara berkala (yield).

Beberapa kelebihan apartemen ini, lanjut Agung, antaralain Saumata Suites didesain dengan ketinggian floor to ceiling (nett) 3,2 meter. Selain itu, lobby yang didesain lebih elegan, serta menerapkan double security system dengan access card.

Tidak hanya itu, apartemen mewah ini bahkan menyediakan dua lot parkir untuk setiap penghuni.

“Ini sebagai simbol kemewahan yang sesungguhnya. Selain itu, terdapat juga fasilitas premium seperti fitness center, sauna, semi indoor swimming pool lengkap dengan pool lounge dan reading pavilion,” tambah Agung.

Untuk memudahkan konsumen, pengembang telah bekerja sama dengan lima bank ternama, seperti Bank BCA, Bank Permata, Bank CIMB Niaga, Bank OCBC NISP, dan Bank UOB.

“Saat ini kami berikan promo free biaya KPA yang meliputi, free biaya provisi, notaris, administrasi dan asuransi. Tentu saja dengan syarat dan ketentuan berlaku,” terang Agung Nugroho.

Kawasan Alam Sutera disebut sebagai area sunrise property. Beberapa alasan mendukung ini, antaralain aksesibilitas dan infrastruktur yang sudah cukup lengkap. Seperti Jalan Toll JOOR II yang nantinya akan lebih memudahkan akses ke Bandara Soekarno-Hatta, bahkan hanya memakan waktu 15 menit.

Lokasi apartemen mewah Alam Sutera ini juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas lengkap, seperti rumah sakit, perkantoran, pasar modern, pusat perbelanjaan serta sekolah dan universitas ternama bertaraf internasional.

Berbagai hal tersebut diyakini menjadi faktor yang akan meningkatkan capital gain Saumata Suites. Sedangkan dari segi yield diperkirakan berkisar antara 6 hingga 10 persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.