Elnusa Raih Penghargaan Silver Winner Insan PR Indonesia 2019

0
390
Pojok Bisnis

 

Majalah PR Indonesia memberikan penghargaan INSAN PR 2019 kepada sejumlah praktisi Public Relation (PR) di Indonesia. Kepala Bagian Corporate Communications PT Elnusa Petrofin (EPN), Putiarsa Bagus Wibowo.turut memperoleh penghargaan bergengsi Silver Winner Insan PR Indonesia 2019.

Sebagai satu-satunya ajang kompetensi praktisi PR paling komperhensif di Indonesia, INSAN PR INDONESIA merupakan barometer unjuk kinerja praktisi kehumasan yang diikuti segenap praktisi PR Korporasi/Institusi seluruh Indonesia.

Selama dua bulan terakhir, kompetisi telah melalui beberapa tahap yakni entry dokumen dari para kandidat, penjurian dokumen, presentasi di hadapan Dewan Juri yang terdiri dari praktisi senior dalam hal Public Relations dan Media.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Penghargaan ini tentu semakin memacu saya beserta tim Corporate Communications di Elnusa Petrofin untuk berkarya baik lagi serta semangat untuk terus belajar, Terima kasih saya ucapkan kepada penyelenggara kompetisi serta tak lupa kepada Direksi EPN yang selalu memberikan dukungannya bagi program-program Corporate Communications yang kami buat ” ujar Putiarsa usai menerima penghargaan Insan PR Indonesia 2019 di Denpasar, Bali, Kamis (31/10).

“Kami berikan penobatan kepada mereka. Mereka adalah tokoh-tokoh kehumasan terbaik. Selamat,” kata CEO dan Founder majalah PR Indonesia sekaligus Dewan Juri INSAN PR, Asmono Wikan.

Asmono menambahkan bahwa pencapaian-pencapaian ditiap institusi, tidak terlepas dari peran tokoh Public Relations di institusi tersebut. Menurutnya, kemampuan itu juga tidak kalah penting dibanding kemampuan dan pengetahuan yang harus dimiliki dalam rangka membangun dan menjaga reputasi perusahaan. Ia mengharapkan, kompetisi ini makin menginspirasi praktisi-praktisi PR di Indonesia.

“Apalagi, di masa depan, situasi dan kondisinya yang makin penuh tantangan,” tutupnya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.