Chicken Story Tawarkan Ragam Masakan Indonesia Secara Self Service

0
228
Chicken story (dok id openrice.com)

 

Mencari tempat makan dengan pelayan ekstra cepat namun bukan menyajikan menu junk food? Datang saja ke Chicken Story Takeaway yang salah satu outlet-nya berada di kawasan Sudirman Centrak Business District (SCBD), Jakarta Selatan. Di sini, Anda akan disuguhkan ragam menu khas nusantara yang lezat, namun dengan layanan yang nggak pake lama!

Self Service

Chicken Story Takeaway, menawarkan konsep baru self service layaknya prasmanan. Customer yang datang bebas memilih ragam menu bercita rasa Indonesia yang rasanya juara banget. Tidak perlu menunggu pelayan datang melayani pesanan Anda, waktu yang dibutuhkan untuk bersantap pagi hingga malam bersama rekan kerja atau keluarga pun jadi lebih efisien.

Masuk ke dalam area resto, aroma harum khas masakan Indonesia begitu menggoda selera, memaksa hati untuk masuk ke dalam antrean customer yang tengah memilih deretan menu. Beragam menu, mulai dari aneka nasi khas daerah, lauk pauk hingga minuman yang tertata manis di atas meja display.

Meski menerapkan sistem pelayanan ekstra cepat, namun suasana ruang yang dirancang Chicken Story Takeaway tetap terasa cozy. Ini terlihat dari tatanan meja dan kursi kayu atau mebel yang berderet rapi di area no smoking atau smoking dengan kapasitas hingga 120 orang.

Deretan lampu berwarna kuning yang tidak menyilaukan membuat suasana kian hangat. Ditambah desain interior bertema otentik modern dengan bata expose dan lufer-lufer kayu yang dominan. Alunan lagu yang diputar audio player serta hembusan hawa segar dari air conditioner (AC), juga menciptakan atmosfer yang nyaman.

Indonesian Food

Irwan Setiadi, Business Manager Chicken Story Takeaway menjelaskan, sama seperti Chicken Story Resto, di outlet berkonsep self service ini juga menyajikan menu khas Indonesia. Yang membedakan hanya teknik pengolahan dan penyajiannya. Jika di kelas resto menu diracik setelah pesanan datang, maka di konsep self service ini semua menu sudah dalam keadaan ready stock, namun dalam kondisi yang masih segar dan hangat.

Demi memanjakan customer, ragam menu Indonesia food pun jadi andalan Chicken Story Takeaway. Mulai dari aneka varian Nasi Daerah seperti, Nasi Bogana, Nasi Jamblang, Nasi Cumi Sambel Bawang, Nasi Ikan Cakalang Cabe Ijo dan Nasi Ikan Cakalang Asap, masing-masing nasi daerah dibungkus daun pisang dan ditempelkan sticker yang sesuai dengan varian rasa.

Sebagai pelengkap, tersedia beragam lauk yang bisa dipilih. Mulai dari Bihun Goreng, Ayam Tangkap porsi mini, Orek Tempe, Telor Balado, Telor Asin dan masih banyak lagi. Dan bagi penggemar gorengan, ada varian menu berupa Perkedel, Tempe Mendoan, Gehu, dan Bakwan Jagung.

Tak cukup sampai di situ, Chicken Story Takeaway juga memberikan satu bungkus kerupuk secara cuma-cuma untuk setiap pembelian nasi khas daerah. Soal harga? Tak perlu risau, dijamin nggak bikin kantong jebol. Karena tiap varian menu dipatok dengan harga yang relatif bersahabat, mulai dari Rp 2.500 hingga Rp 17.000 per item.

Dan sebagai pelega tenggorokan, tersedia juga aneka fresh juice seperti Jus Kiwi, Jus Strawberry, Jus Melon dan Jus Semangka. “Semua bahan baku yang kami gunakan merupakan bahan lokal yang selalu terjaga kesegarannya,” ujar Irwan.

Selain di kawasan SCBD, customer juga bisa menikmati ragam Indonesia Food di outlet Chicken Story Takeaway lainnya yang juga berada di Mal Emporium Pluit dan Mal Pacific Place.

Kenikmatan rasa dan kenyamanan yang dihadirkan Chicken Story Takeaway bukan hanya membius masyarakat umum, tapi juga menjerat kalangan artis seperti Sandra Dewi dan Raffi Ahmad. Jadi tunggu apalagi, kunjungi outlet Chicken Story Takeaway yang beroperasi tiap hari mulai dari pukul 7 pagi hingga 10 malam. Jangan lupa ajak keluarga, teman kantor, sahabat maupun pasangan. Dijamin Anda akan ketagihan untuk datang lagi dan lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.