Anak Presiden Jokowi Ini Angkat Minuman Tradisional Begaya Kekinian

0
448
Goola (dok suara.com)

Belum adanya brand minuman khas Indonesia yang ada di pasar Food and Beverage menarik pemilik bisnis Markobar Gibran Rakabuming menggeat Kevin Susanto dan Benz Budiman membuka bisnis gerai minuman Goola. Pebisnis muda ini ingin mengangkat dan mengedukasi masyarakat Indonesia supaya bisa lebih bangga untuk mengkonsumsi minuman asli Indonesia

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini mengin mengeksplorasi lebih banyak minuman khas Indonesia . Menurutnya masih ada ribuan menu yang belum terekspos. “Indonesia tuh kaya akan kuliner makanan dan minuman yang masih banyak banget belum di ekslpore,” jelasnya.

Kevin mengatakan Goola menggunakan resep asli Indonesia hanya saja disajikan dalam kemasan dan sentuhan modern yang menarik dan kekinian. Salah satu contohnya es doger yang di-twist supaya lebi modern dan dapat dinikmati semua kalangan.

Gibran ingin menghadirkan minuman yang autentik namun dikemas dengan gaya anak zaman now dengan packasing yang kekinian banget. Setidaknya ada 22 jenis kreasi, tak ketinggalan dengan tren brown sugar dan buble tea hingga menggunakan gula aren dan gasagu mutiara serta susu kelapa.

Ada juga minuman tradisional lain seperti es ketan hitam, es cincau, es blewah, es kopi, dan refreshing series seperti es jeruk nipis mutiara.  Untuk range minuman yang ditawarkan mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 30 ribu

Hingga kini Goola telah memiliki 3 gerai di mal kelas atas di Jakarta seperti Plaza Indonesia.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.