Klinik Ini Laris Berkat Unggulkan Treatment dengan Hasil Instan

0
3263
DL Skin Care (twitter.com)
Pojok Bisnis

Wanita pasti ingin tampil cantik dan menarik. Namun, tak semua wanita memiliki budget yang banyak. Jika ingin melakukan perawataan kecantikan kelas satu dengan harga yang sangat bersahabat dengan kantung, Anda bisa menghubungi DL Slim & Skin Care. Meski harga bersahabat, namun treatment-treatment yang diberikan unggulan dan hasilnya sangat memuaskan.

Selain itu, fasilitas yang diberikan mulai dari dokter, ruangan treatment hingga alat-alat yang digunakan pun kelas satu. DL Skin & Slim Care juga memberikan treatment yang benar-benar dibutuhkan. Terkadang kecanggihan alat tidak berbanding lurus dengan hasil yang diperoleh jika daily maintenance-nya kurang bagus.

Salah satu yang diunggulkan di DL Clinic & Slim adalah krim-krim perawatan sebagai daily maintenance. Oleh karena itu, menurut dr. Dedi Chandra, Owner DL Clinic, di kliniknya tidak ada pengambilan krim perawatan tanpa konsultasi. Dengan demikian personal touch sangat dipentingkan dan treatment-treatment yang disarankan kepada customer sesuai kebutuhan. Pasalnya, yang dibutuhkan customer adalah dosis yang tepat, harga yang bersahabat dan hasil dalam waktu singkat.

Treatment Unggulan.

Top Mortar gak takut hujan reels

Di samping krim perawatan, DL Skin & Slim Care, juga menyediakan treatment-treatment unggulan yang diberikan customer sesuai kebutuhannya. Berikut penjelasannya:

  1. Peeling Lukis. Peeling lukis merupakan treatment peeling tanpa pengelupasan yang efektif melenyapkan melasma, vlek hitam dan kerut halus. Proses pengerjaannya sangat sederhana, yakni dimulai dari pembersihan kulit wajah. Setelah itu, dokter mengoleskan cairan peeling (seperti halnya seorang seniman melukis) di area kulit wajah yang akan di-treatment dengan bahan peeling sesuai kebutuhan customer. Selanjutnya dokter akan melakukan peeling wajah secara merata di area kulit wajah selama 10-15 menit. Sekali treatment, kulit menjadi lebih cerah, putih, bebas dari vlek hitam dan melasma. Hasil sungguh sensasional, pengelupasan kulit terukur dan harga terjangkau, maka treatment ini disejajarkan dengan treatment laser canggih.
  2. Peeling Magic. Jika Anda ingin kulit yang cerah dan glow di acara pesta, Anda bisa memilih treatment peeling magic. Treatment ini mampu menyulap kulit menjadi lebih cerah hanya dalam waktu 15 menit. Meski hasilnya sangat dahsyat, namun jangan khawatir treatment ini tidak disertai efek pengelupasan dan kemerahan, serta sangat aman bagi kulit sensitif. Treatment peeling juga dapat dilakukan di daerah mata (peeling mata), leher (peeling leher), tangan dan kaki (peeling tangan dan kaki).
  3. Laser Fractional CO2. Manfaat dari laser fractional CO2 adalah untuk mengatasi masalah antiaging, antiwrinkle dan scar. Laser biasanya menjadi pilihan jika kondisi scar-nya sudah parah. Hasil yang bagus akan diperoleh setelah tiga kali treatment, dengan jarak waktu 2 bulan sekali. Setelah mendapatkan hasil yang bagus, maka maintenance-nya bisa melakukan treatment mikrodermabrasi, chemical peeling, radio frekuensi maupun IPL.
  4. IPL (Intense-pulsed light). IPL yang merupakan light treatment bermanfaat untuk mengurangi minyak, jerawat, dan melasma. IPL juga dapat digunakan untuk peremajaan dan menghilangkan rambut halus pada kulit, serta sebagai breast firming.
  5. Botox. Botox digunakan sesuai dengan indikasi seperti mengurangi wrinkle atau kerutan terutama di daerah crow feet dan glabellar. Botox juga digunakan untuk meniruskan pipi. Botox juga dapat mencegah keriput dini, membuat skin lightening dan skin tightening dalam waktu singkat, serta mengurangi frekuensi timbulnya jerawat, yang disebut treatment meso botox. Jadi, botox tidak hanya dilakukan usia 40-50 tahun, tetapi juga bisa dilakukan sejak usia 20-30 tahun. Hasil akan bertahan selama 6 bulan.
  6. Thread Lift. Tidak semua masalah penuaan bisa diatasi dengan botox. Jika kulit sudah kendur atau shagging maka thread lift atau tanam benang menjadi pilihan tepat. Keunggulan dari thread lift adalah neovaskularisasi atau pembentukan vaskular yang baru, pembentukan kolagen baru, serta perbaikan dari matriks kulit. Jika ada indikasi jerawat yang tidak juga sembuh, maka tanam benang bisa digunakan. Thread lift juga dapat membuat hidung tampak lebih mancung dan ramping secara natural. Hasil dari tanam benang bisa bertahan 3-6 bulan, namun efeknya bisa berlangsung hingga setahun.
  7. Treatment Slimming. Selain wajah, treatment slimming atau pelangsingan juga menjadi unggulan. Untuk melangsingkan diawali dengan program edukasi mengenai pola makan (diet), olahraga dan pola hidup yang baik. Jika sudah menjalani itu, maka treatment tambahan yang dianjurkan adalah akupunktur, obat minum dan injeksi lipoterapi. Treatment pelangsingan yang dipilih berdasarkan indikasi masalah kegemukan atau obesitas yang dialami customer. Jika tidak terlalu bermasalah, treatment akupunktur yang dilakukan dua kali sudah memberikan hasil memuaskan. Selanjutnya ada injeksi lipoterapi untuk menghancurkan lemak, yang dilakukan sebulan sekali. Sekali pengerjaan, hasilnya sungguh memuaskan yakni tubuh mengecil hingga 4 cm.
DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.