Bisnis Ketok Magic Skin Care Favorit Selebriti, Kinclong Secara Instan

0
501
TC Skin Care (dok Facebook Tamara Skin Care)

Sering terkena make up tebal setiap hari dapat membuat kulit wajah menjadi kusam dan timbul vlek hitam, bahkan jerawat. Namun, bagi seorang selebriti seperti Regina Andriane Saputri, menggunakan make up menjadi sebuah keharusan. Terutama saat tampil off air di panggung atau tampil di layar kaca.

Wanita yang saat ini disibukkan promo single lagunya ini sering mengalami masalah seperti jerawat akibat pemakaian make up sepanjang hari. Aktivitas di luar ruangan ketika manggung juga membuat kulitnya kerap menjadi gosong. Regina, yang dikenal juga sebagai mantan isteri pengacara Farhat Abbas ini, mengatakan saat ini kulitnya sedang gosong karena belum lama ini melakukan aktivitas arung jeram di Citarik, Sukabumi, Jawa Barat.

Tak ingin masalah jerawat dan kulit gosong mengganggu penampilannya, wanita kelahiran 3 Maret 1983 ini pun segera mencari solusi. Regina memilih klinik kecantikan Tamara C Skin yang berlokasi di Jalan Verdi Barat Blok H8/19, Citra Raya, Cikupa, Tangerang, atas saran seorang sahabat. Sore hari seusai syuting, Regina segera meluncur ke klinik kecantikan tempat para artis seperti Tina Toonita, Ardina Rasti, Cut Meyriska, Shinta Bachir, Irma Dharmawangsa, Dwi Andhika, Jill Gladys, Bella Sophie, serta Soraya Larasati pernah melakukan treatment.

Ketok Magic Skin Care

Sesampainya di klinik yang hommy ini, Regina disambut hangat oleh seluruh karyawan klinik. Segera Regina dipersilahkan masuk ke ruangan yang cozy untuk berkonsultasi dengan Tamara, Owner Tamara C Skin soal masalah kulitnya yang berjerawat dan gosong sehabis arung jeram.

Oleh Tamara, Regina disarankan untuk melakukan treatment facial. Karena pertama kali melakukan facial di klinik tersebut, maka Regina disarankan melakukan treatment facial detox. Regina mengatakan ia tertarik melakukan facial di Tamara C Skin karena dapat mencerahkan kembali kulitnya secara instan dan hasilnya aman.

Selain itu, setelah facial ia dapat langsung kembali memakai bedak dan make up lainnya. Kebetulan, menurut Regina malam harinya ia ada aktivitas syuting sehingga mengharuskannya memakai make up tebal. Sementara jika melakukan treatment di tempat lain, seperti chemical peeling atau krim perawatan, ia tidak boleh langsung memakai make up.

Treatment facial detox yang dilakukan Regina bermanfaat untuk mengeluarkan logam-logam berat dari dalam kulit, seperti merkuri. Logam-logam berat yang berasal dari penggunaan krim, make up, air minum dan polusi ini membuat wajah seseorang kusam dan tidak segar, serta pori-pori terlihat besar.

Jika logam-logam berat tersebut dikeluarkan, maka kulit akan terlihat lebih cerah, bercahaya, kinclong, halus dan pori-pori lebih kecil. Regina pun melakukan treatment facial yang berdurasi selama 1,5 jam. Selama proses pengerjaan, karena nyaman ia pun tertidur.

Dijelaskan oleh Tamara, treatment facial di kliniknya berbeda dengan treatment facial di tempat lain. Keunggulan treatment facial di Tamara C Skin adalah hasilnya cepat, tanpa rasa sakit, tanpa kemerahan dan bengkak-bengkak. Tidak ada pemencetan komedo ataupun jerawat, serta tidak menimbulkan pengelupasan yang parah. Karena itu, treatment ini aman dilakukan.

Proses pengerjaan diawali dengan pembersihan wajah menggunakan produk TC Skin yang mengandung bahan organik, sehingga aman dan tidak menyebabkan alergi. Selanjutnya wajah diolesi serum detoks dan krim detoks, lalu digunakan alat ultrasound untuk mengeluarkan logam berat di dalam kulit. Jika kulit terdapat banyak logam berat, maka keluar hitam-hitam dari dalam kulit.

Proses mengeluarkan logam berat ini berlangsung hingga wajah benar-benar bersih dan tidak ada lagi keluar hitam-hitam dari dalam kulit. Selanjutnya, digunakan alat-alat seperti galvanic dan high frequency. Terakhir, dioleskan masker wajah dan pengolesan serum/krim.

Hasil luar biasa langsung terlihat setelah masker diangkat. Wajah bakal cerah dan kinclong bak artis Korea. Jika ada jerawat, maka jerawat akan mengering dan pori-pori mengecil. Ibarat mobil, treatment ini dapat disebut ketok magic skin care karena itu dapat dilakukan oleh mereka yang akan menghadiri acara penting. Sesudah itu, dapat langsung memakai bedak maupun make up.

Jangan khawatir soal harga, karena harganya sangat bersahabat dengan kantung Anda yakni Rp 250 ribu untuk sekali treatment. Sebaiknya treatment dilakukan rutin seminggu sekali jika kulit bermasalah atau sebulan 1-2 kali jika kulitnya tidak bermasalah. Setelah treatment, sebaiknya tetap menggunakan produk homecare TC Skin karena kulit setiap hari terpapar sinar matahari, make up, polusi dan lain-lain.

Di samping facial detox, Tamara C Skin juga memiliki treatment facial intensive lainnya, IPL treatment, meso, micro & jet peel treatment, bipolar whitening treatment dan bipolar slimming treatment. Semua treatment untuk wajah dan kulit yang dilakukan memberikan hasil instan, yaitu kulit lebih cerah, putih dan bercahaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.