Suti Karno Sukses Kembangkan Usaha Warung Baso Atun,

Apa yang diusahakan oleh Suti ternyata tidak sia-sia. Belum berapa lama usaha warung basonya didirikan sekarang sudah berdiri beberapa cabang seperti di Pamulang dan Sawangan.

0
75

Nama aslinya Suti Karno tapi orang lebih mengenal dengan sebutan Mpok Atun. Nama Atun didapat dari peran yang dimainkan di sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang dibesut oleh Sang Kakak Rano Karno.

Dalam sinetron favorit ini Suti Karno sukses berperan sebagai Atun yang dikenal sebagai anak perempuan pasangan Babe Sabeni (diperankan almarhum Benyamin Suaeb) dan Mpok Lela (diperankan Aminah Cenderakasih).

Karakter Atun dalam sinetron berlatar belakang Betawi itu digambarkan manja, lucu, polos tapi pandai bergaul. Setiap penampilannya selalu mengundang tawa para penggemarnya.

Kini sinetron Si Doel Anak Sekolah sudah tidak diproduksi. Untuk mengobati rasa kangen masyarakat terhadap tokoh Atun maka didirikanlah warung baso Atun di bilangan Gudang Peluru Tebet, Jakarta Selatan.

Suti Karno sengaja menggunakan nama Atun sebagai nama dagang warung basonya selain karena sudah dikenal luas oleh masyarakat, nama Atun juga lebih sederhana dan mudah diingat.

Kenapa memilih usaha warung baso?

Alasannya sederhana. Karena baso adalah makanan paling digemari oleh masyarakat. Meskipun saat ini sudah banyak warung baso di berbagai tempat tapi Suti Karno optimistis usahanya akan berkembang.

Suti menyebut di warung basonya ini tersedia menu lebih beragam. Sehingga pengunjung bisa mendapat banyak alternatif menu untuk bersantap.

Apa yang diusahakan oleh Suti ternyata tidak sia-sia. Belum berapa lama usaha warung basonya didirikan sekarang sudah berdiri beberapa cabang seperti di Pamulang dan Sawangan.

Dengan berdirinya cabang warung baso Atun ini membuat Suti lebih yakin bahwa pilihan usahanya sudah tepat dan akan berhasil lebih besar lagi.

Oke, selamat ya Mpok.