Jefri Nichol Merasa Nyaman Bisnis Cairan Vape

Produk unggulan yang ditawarkan oleh Jefri adalah cairan vape rasa tamarin atau asam. Jenis vape liquid ini diakui Jefri sebagai produk paling laku di outlet yang dikelolanya.

0
29

Artis dan bisnis sepertinya sudah menjadi satu kesatuan. Hampir semua selebritas yang biasa muncul di televisi mempunyai usaha sampingan selain berkarir di dunia hiburan. Termasuk Jefri Nichol.

Sama seperti artis lainnya, pemain film Surat Cinta untuk Starla ini juga akhirnya ambil bagian di dunia usaha. Namun bedanya, produk yang ditawarkan bukan jenis makanan atau kuliner seperti kebanyakan usaha yang digeluti artis lainnya.  Jefri lebih memilih bisnis cairan rokok elektrik atau liquid vape.

Usaha yang diberi merek PaperWorks didirikan pada tahun 2020. Produk unggulan yang ditawarkan oleh Jefri adalah cairan vape rasa tamarin atau asam. Jenis vape liquid ini diakui Jefri sebagai produk paling laku di outlet yang dikelolanya. Meski demikian PaperWorks juga menyediakan jenis aroma dan rasa vape liquid lainnya.

PaperWorks memang bukan milik Jefri seorang. Pria kelahiran 15 Januari 1999 ini bekerjasama Two Nations Together (TNT) dan Clouds Dripper Distribution yang lebih dulu terjun di bisnis liqud vape ini. Jefri mengaku tertarik bergabung dengan TNT dan Clouds Dripper Distribution karena percaya bahwa pelaku industri ini sangat professional. Selain itu Jefri yang mengaku baru vaping belum lama ini mengatakan bahwa pergaulan di komunitas vapers sangat nyaman. Meski baru dirinya merasa diperlakukan sangat baik.