Bisnis Kemitraan “Mo Tahu Aja” Tawarkan Investasi Rp 30 Juta

0
1679

Sukses dengan berbagai bisnis kuliner makanan dan minuman kekinian yang laris manis hingga memiliki ratusan gerai di berbagai daerah, Mitra Boga Ventura (MBV) dan Kulo Group kembali mengenalkan bisnis barunya di bidang kuliner.

Terinspirasi dari kecintaan masyarakat Indonesia terhadap camilan tahu goreng, lahirlah bisnis kemitraan gerobak kuliner Mo Tahu Aja!.Bisnis kuliner berkonsep kemitraan ini menjual tahu goreng kekinian dengan harga terjangkau.

Michael Marvy Jonathan, Pimpinan Grup MBV menjelaskan bisnis yang dihadirkan menjual tahu dengan konsep gerobak, bukan booth, sehingga biaya investasinya sangat kecil.

MBV dan Kulo Group akan memberikan pelatihan kepada mitra, termasuk promosi ketika peluncuran setiap gerai, dan menyiapkan koneksi untuk Grabfood dan Gofood. Mitra tidak perlu repot, cukup membayar biaya kemitraan yang terjangkau dan siap berjualan.

Biaya investasi untuk memulai usaha Mo Tahu Aja! dinilai cukup terjangkau dengan modal Rp 30 juta mitra sudah bisa berjualan tahu dengan merek Mo Tahu Aja!. Mitra juga akan mendapatkan gerobak serta perlengkapan, dan tidak perlu mengeluarkan biaya marketing tambahan.