Miyazaki Japanese Grill Tawarkan Kerjasama

0
6

Kuliner yang menyajikan menu masakan Jepang makin digemari masyarakat, salah satunya Miyazaki Japanese Grill yang menawarkan peluang kemitraan. Gerai pertamanya yang berdiri pada 8 Juni 2019 di daerah Kedoya selalu ramai dikunjungi konsumen.

Miyazaki didirikan dengan pertimbangan menghadirikan konsep all you can eat barbeque dan shabu. Menu yang ditawarkan Rp 99 ribu dan ada pula  menu all you can eat dengan harga Rp 129 ribu. “Jadi all you can eat dengan harga terjangkau sudah dapat daging wagyu, grill dan sabu-sabu. Jadi mau panggang dan rebus bisa. Kalau di mal-mal banyak sekali orang ingin makan daging tapi harganya mahal. Banyak di mal-mal all you can eat itu kalau  per orang bisa 200 ribu rupiah,” kata Wendy Noel Wijaya, CFO Miyazaki.

Miyazaki juga mengusung healthy food, membuat bumbu racikan sendiri tanpa bahan pengawet,. “Bumbu kita buat sendiri dengan resep 14 bumbu rahasia. Jadi masakan Jepang kita punya citra rasa yang khas tersendiri. Saus kita dibuat di central kitchen, semua mitra kita kirim saus dari pusat,” ungkap Wendy.

Selain itu, kelebihan gerai Miyazaki ialah nuansa lampu lampion, begitu tamu masuk disapa dengan sapaan Jepang, Irasshai Mase, artinya selamat datang. Customer bisa merasakan sentuhan layanan ramah model Jepang.

Banyak calon investor yang berminat membuka peluang usaha franchise ini diantaranya dari kota Bandung, Jember, Malang, dan Surabaya yang sudah dibooking investor sebagai wilayah master franchisenya.

“Awalnya ingin kita membuka cabang sendiri, ingin menghadirkan makanan yang enak karena kami juga penikmat makan. Ternyata customer yang datang dan mereka puas sekali dengan rasa makanan kita, enak sekali. Jadi permintaan customer lah kami menawarkan peluang kemitraan,” jelas Wendy.

Saat ini gerai Miyazaki sudah ada di Kedoya, Gerogol, Kelapa gading Serpong, Poris Taman Jajan Bintaro, Sunter dan Sorong.  Bagi masyarakat yang berminat menjadi mitra bisnisnya, Miyazaki menawarkan paket investasi mulai Rp 30 juta, dikenakan royalty 10%. Investasi tersebut sudah mendapat brand, seragam, buku menu, dan desain interior. Kedua, paket Rp 120 juta dengan royalty 5%. Mitra mendapat support tambahan meja dan kursi. Paket ketiga, 168 juta dikenakan 3,9% royalti dengan tambahan meja, kursi dan kompor.  Semua paket investasi di luar sewa gedung.