Harumnya Bisnis Kopi, Menarik Lima Selebritas Cantik Buka Kedai Kopi

0
281
Dok instagram.com/kisaku.co

Populer dan punya penghasilan yang sebagai selebritas, tak membuat para artis tanah air lupa akan berbisnis. Kedai kopi adalah salah satu line bisnis yang banyak dipilih lantaran begitu besarnya pasar pecinta kopi. Siapa saja mereka?.

Salah satu artis fenomenal yang membuka kedai kopi tahun lalu cukup menyedot perhatian publik. Dialah Lucinta Luna.  Betapa tidak, sosoknya yang selalu jadi perbincangan, semakin menjadi sorotan pasca ia menenalkan bisnis kopi barunya dengan nama nyeleneh.

Dengan menggenakan  nama Ko&ThoL yang berarti Kopi Menthol, menarik siapa saja yang membaca terlebih mendengarnya. “Namanya Ko&Thol (baca: Ko-en-thol) yang merupakan singkatan dari Kopi Menthol,” ujarnya.

Selain Lucinta Luna, baru-baru ini  artis cantik Raline Shah juga membuka di bisnis kopi dengan Kisaku September lalu. Perempuan 34 tahun itu mengakui jika dirinya memang pencinta kopi.

“Sekarang banyak anak muda yang suka dengan kopi, pasar kopi meningkat, kita kan juga fans dan pencinta kopi sejati. Karena itu aku ngerasa kalau memulai bisnis harus sesuatu yang aku cinta dan aku suka, dan mulai dari nol,” ungkapnya.

Berikutnya ada Gisella Anastasia. Berkolaborasi dengan sang kekasih Wijaya Saputra, mantan istri Gading Martin ini memperkenalkan bisnis kopi barunya bernama “1111.coffee” di Lantai 2, Senayan City, Jakarta.

Di awal pembukaan gerainya, ia menawarkan kopi dengan harga suka-suka. Kedai tersebut juga menawarkan minuman lain seperti matcha.

Semerbaknya bisnis kopi juga menarik penyanyi cantik Raisa terjun di bisnis kopi. Tepatnya pada tahun 2016 lalu, Raisa membuka sebuah kedai kopi kawasan Seminyak, Bali dengan nama “Titik Temu”. Konsep kedai menawarkan interior ruangan hingga konsep pemesanan. Kursi yang disediakan di dalam kedai dikonsep layaknya di dalam sebuah theater.

Berikutnya Ayudia Bing Slamet yang membuka bisnis kopi awal tahun 2019. Dengan mengusung nama “Stuja Coffee” di kawasan Cipete, tepatnya di dalam area restoran Salapan Noodle, ia mawarkan kopi bertagline “Kopi untuk Bumi”.

Kedai kopi Stuja mengampanyekan gaya hidup ramah lingkungan. Alih-alih menggunakan plastik, kopi Stuja disajikan dengan menggunakan gelas kaca.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.