Tamara Bleszynski Menikmati Bisnis Vila Mewah di Bali

0
4288
dok Instagram/@tamarableszynskiofficial
Pojok Bisnis

Lama tak muncul di layar televise, artis cantik Tamara Bleszynski memilih berbisnis di Kota Dewata, Bali bersama Kenzou Leon Bleszynski Lewis, putranya dari Mike Lewis. Sejak hijrah ke Bali di akhir tahun 2012, Tamara mantap merintis bisnis properti yakni vila.

Bersama putranya ia serius mengembangkan bisnis properti tersebut seraya menjalankan aktivitas sehari-harinya. Darah usaha Tamara diturunkan dari sang ayah, Zbigniew Bleszynski. Sosok tersebut merupakan pendiri bisnis properti Hotel Bukit Indah Puncak di kawasan Ciloto, Cianjur pada tahun 1973. Saat ini, Tamara diketahui memiliki tanah dan membangun penginapan di kawasan Sanur, Bali

Di vila itu pula berdiri sebuah tempat makan yang ia kelola diberi nama Teh Manis Bali.  Bangunan mewah yang satu ini terletak di Echo Beach kawasan Canggu, Bali dengan konsep tropis. Banyak sekali pepohonan yang mengelilingi vila tersebut. Pastinya sangat instagramable. Tamara dan putranya juga seringkali berfoto di kediamannya ini.

Tempat itu tampaknya sering dipakai Tamara Bleszynski buat bersantai. Namun, sesekali justru digunakan buat merayakan pesta ulang tahun kecil-kecilan putranya. Tempat ini juga bisa dimanfaatkan buat apa aja dan pastinya dari tempat itu, penghuni rumah juga bisa melihat pemandangan yang bagus.

Top Mortar gak takut hujan reels

Bukan hanya itu, vila milik Tamara juga dilengkapi kolam renang di halaman belakang. Di sekitar sisi kolam renang, juga menggunakan lantai dengan aksen kayu buat memperkuat unsur tropis dari desain vila ini. Selain itu vila ini juga memiliki pekarangan yang sangat luas.

 

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.