Bisnis Kopi Unik Selebritas Pria

0
508
foto: Instagram/@chicco.jerikho
Pojok Bisnis

Menjamurnya kedai kopi yang bermunculan di berbagai daerah menarik sejumlah artis membuka kedai kopi. Meski sama-sama bisnis kopi yang menarik konsep yang diatwarkan berbeda satu dengan yang lainnya.

Chicco Jerikho dan Rio Dewanto adalah kedua artis yang bisa dibilang artis yang cukup sukses di bisnis coffee shop. Keduanya membuka usaha kedai kopi bernama Filosofi Kopi. Tak hanya berdua, mereka juga menggandeng sutradara Angga Dwimas Sasongko. Tak sekadar menyuguhkan kopi, namun tempat ini juga memiliki desain yang khas. Tak heran banyak orang yang menjadikan Filosofi Kopi sebagai titik bertemu. Kedai kopi tersebut menjadi salah satu kedai kopi tersukses yang dimiliki oleh seleb.

Berikutnya Deva Mahendra. Bersama rekan-rekannya, ia, mengelola bisnis kopi bernama Foresthree. Kedai kopi tersebut telah memiliki sejumlah cabang seperti Padang dan Jambi. Menu kopi yang ditawarkan beragam, mulai dari kopi susu hingga espresso dengan harga yang bervariasi.

Namanya lumayan unik Nino Fernandez membuka bisnis kedai kopi dengan nama “Di Bawah Tangga”. Nino menerapkan ilmunya yang didapatkan ketika kuliah di Jerman. Ia juga berharap bisa membantu para petani kopi dengan kedai kopi tersebut. Bisnis kopi Nino Fernandez tak kalah bersaing dengan bisnis kopi lainnya. Buktinya, hingga saat ini, kedai kopi tersebut telah memiliki delapan cabang yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya.

Top Mortar gak takut hujan reels

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.