Lima Artis Ini Sukses Bisnis Sepatu

0
10
dok instagram.com/gisel_lashop

Bicara wanita rasanya tak bisa lepas dengan alas kaki baik sepatu, sandal maupun high heel. Tak salah kiranya banyak artis yang terjun ke bisnis sepatu. Bahkan ada artis yang cukup serius berbisnis sepatu hingga dilirik selebritas Hollywood. Vicky Shu telah berkeinginan untuk berdagang sepatu sejak ia masih kecil. Semua itu disebabkan setelah ia menonton film klasik The Wizard Of Oz yang dirilis pada 1939.

Penyanyi Vicky Shu adalah salah satu artis yang punya bisnis sepatu merek “Syu Shu” sejak tahun 2009. Dengan menggunakan bahan kulit eksotis premium Vicky Shu menawarkan beberapa model, salah satunya killer shoes dengan hak tinggi di atas 10 cm. karena mengunakan bahan pilihan, tak heran jika harga sepatu di bandrol jutaan rupiah. Bahkan sepatu Syu Shu pernah dipakai sejumlah artis Hollywood, seperti Lenka, Kelly Osbourne, dan lainnya.

Berikutnya artis cantik Gisella Anastasia juga punya bisnis sepatu. Berbeda dengan Vicky Shu yang banyak memproduksi sepatu booth, Gisel memilih menjual flat shoes dan high heels dengan model yang simple dan manis. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, sekitar Rp. 240-260 ribu yang dipasarkan melalui akun Instagram resminya di @gisel_lashop atau e-commerce ternama di Tanah Air.

Tak ingin kalah dengan Gisel, mantan artis cilik Dena Rachman ikut meluncurkan koleksi sepatu dengan merek “Drama” sejak 2015. Jenis sepatu yang ditawarkan adalah sepatu wanita dengan model kekinian, kualitas tinggi, dan harga yang terjangkau. Tak hanya sukses di Indonesia, Dena juga berhasil menunjukkan koleksi sepatunya di ajang New York Fashion Week.

Penyanyi yang juga istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga punya bisnis sepatu hasil desainnya sendiri sejak Februari 2018 lalu. Senada dengan Gisel, Ia memproduksi flat shoes hingga high heels. Akun Instagram resminya @nagita.id sering memberikan informasi seputar harga atau diskon produk kepada para pengikutnya.

Senada dengan Dena Rachman, penyanyi cilik Tasya Kamila tak ketinggalan memperkenalkan bisnis sepatu dengan merek “JINJIT” bulan November lalu. Sepatunya memiliki beragam tipe dan warna, namun mayoritas yang ia jual adalah sepatu wedges. Kamu bisa membelinya dengan harga sekitar 250-270 ribu rupiah secara online via Instagram atau aplikasi chatting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.