Enak dan Murah, Kiat Araaseo Kitchen Bertahan Di Bisnis Kuliner

0
373

Kondisi ekonomi yang kurang mujur, memaksa perempuan hebat Ella Eviana Sofiah membuka usaha aneka snack dan pesanan nasI box dengan brand Araaseo Kitchen di tahun 2014.

Guna menarik pasar kelas menengah ke bawah, Ella menawarkan aneka makanan yang enak namun dengan harga terjangkau. Dengan demikian usaha rumahan ini diterima pasar.

Ella mengatakan di tengah ekonomi seperti saat ini, menjual makanan dengan harga murah dirasa sesuai dengan kondisi masyarakat saat ini.

“Saya jual makanan, Snack Box dan Nasi Box. Kisaran harga Rp.20 ribu. Alhamdulillah diterima masyarakat karena dianggap murah namun tidak murahan. Dan saya tidak mengambil untung banyak” jelasnya.

Usaha yang berkembang dari mulut ke mulut ini menjual aneka snack mulai dari Rp. 2.500 seperti arem arem, sambel goreng kentang, puding roti, risol, sosis solo, pie buah.

Selain itu juga ada nasi tumpeng Rp.20-30 ribu dengan lauk request, termasuk piring makan plastik dan sendok serta ongkir. Sedangkan untuk tumpeng perpaket rata rata harga Rp. 500 ribu

“Kita juga ada nasi liwet, pastel abon, nastar, brownies kukus cokleat, brownies kukus keju,” tambahnya.

Ia mengatakan pemesanan bisa datang langsung ke Jl. Salak Putih No. 21 Ciganjur dengan menghubungi kontak Telp/wa : 089601057969 atau Medsos : Ig: araaseo_kitchen, gmail: araaseo.kitchen@gmail.com

Perempuan kelahiran Purwakarta, 11 Mei 1971 ini berharap pasarnya kian meluas hingga mendapatkam bantuan modal dan dipermudah terkait perizinan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.