Bahan Berkualitas, Rahasia Aneka Kue @ninu Culinary Legit, Manis dan Gurih

0
29

 

Memiliki hobi dan passion memasak memantapkan Indah Purnamasari memulai usaha aneka cake and pastry dengan nama @ninu Culinary di tahun 2016. Usaha yang diniatkan untuk membantu perekonomian keluarga dan menciptakan lapangan pekerjaan menjadi impiannya terjun ke dunia bisnis.

Aneka macam produk yang dibuatnya seperti kue basah, kue kering, kue ulang tahun, pastry dan bakery. “Yang best seller saat ini Bolen, Donat, Roti, Brownies Panggang dan Kukus, Surabi Kinca Durian, Ketan Kinca Durian, Cake Durian, Sus Vanila Creamy, Cake Tape Keju dengan kisaran harga mulai dari 2500,’ ujarnya.

Indah mengatakan, berbagai makananĀ @ninu Culinary mempunyai rasa yang khas yang bisa dinikmati oleh semua kalangan dengan harga terjangkau. Rasanya yang legit, manis dan gurih tercipta dari bahan-bahan terpilih halalan toyyiban dengan komposisi yang pas sehingga terasa pas di lidah konsumen.

Segmentasi pasar untuk semua kalangan usia. Adapun strategi marketing dilakukan baik online (WA, FB dan IG) dan juga marketplace. “Untuk offline saya ikut bazar dan titip jual di koperasi komplek dimana saya tinggal,. FB saya : Indah Purnamasari
https://fb.me/@ninuculinary. IG : @ninuculinary. Website : https://www.dapoerkoelinerkoe.blogspot.com,” tambahnya.

Perempuan kelahiran Surabaya 28 Oktober 1974 meyakini usaha aneka makanan seperti ini sangat menjanjikan, pasalnya usaha kuliner selalu dibutuhkan masyarakat. Ia juga berharp usahanya semakin lancar dan berkembang. Karena itu @ninu Culinary memerlukan dukungan permodalan. Usaha ini dijalankan di Permata Cimanggis Cluster Safir G8-5 RT 04 RW 21 Kel. Cimpaeun Kec. Tapos Jl. Raya Tapos, Depok, Jawa Barat 16459

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.