Investree Dukung Timnas Triathlon dan Duathlon Indonesia di Sea Games 2019

0
83

Sebagai pionir perusahaan marketplace lending di Indonesia, Investree (PT Investree Radhika Jaya) turut menjunjung tinggi semangat sportivitas dan kompetisi. Untuk itu, Investree memberikan dukungan penuh terhadap kesuksesan Tim Nasional Triathlon dan Duathlon Indonesia yang akan berlaga di Pesta Olahraga Asia Tenggara 2019 atau SEA Games 2019 sebagai salah satu sponsor.

Ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) kedua yang Investree lakukan setelah program “Bakti Sapeken” bersama Kapal Rumah Sakit Terapung (RST) Ksatria Airlangga pada Mei 2018 lalu.

Keikutsertaan Investree sebagai sponsor diumumkan di acara “Run and Sharing” bersama Indonesia Triathlon Team pada hari Minggu, 24 November 2019 di Rocca Space, Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Investree diwakili oleh Chief Information Officer, Dickie Widjaja.
Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi, mengatakan, merupakan suatu kehormatan bagi Investree untuk bisa mendukung putra-putri terbaik bangsa yang tergabung dalam Tim Nasional Triathlon dan Duathlon Indonesia.

“Menurut kami, semangat ketahanan yang dijunjung sama dengan bagaimana Investree mengembangkan bisnis sekaligus industri fintech. Kita semua yakin mereka dapat memberikan sumbangsih berupa medali dan mengharumkan nama Tanah Air di kancah internasional. Selain itu, lokasi penyelenggaraan yang berada di Filipina juga menjadi kesempatan bagi Investree yang berencana ekspansi ke sana untuk mulai memperkenalkan nama, produk, dan layanan kami. Kami konsisten dengan misi kami yaitu memberikan akses finansial yang lebih mudah dan cepat bagi usaha-usaha yang sedang berkembang tak hanya di level lokal tapi juga regional,” paparnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.