Xpander Cross, MPV Bergaya SUV Siap Mengaspal

0
139
Dok MMKSI

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi merilis Xpander Cross sebagai varian tertinggi dari Mitsubishi Xpander di Indonesia. Xpander sendiri sejak diluncurkan di Indonesia sejak Agustus 2017 kini telah mencapai populasi penjualan lebih dari 140.000 unit.

MMKSI berharap dengan adanya Xpander Cross ini dapat memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen Indonesia mengingat Xpander Cross ini merupakan sebuah MPV dengan gaya SUV yang kental. Tentunya bagi Mitsubishi Family yang gemar berpetualang, akan lebih cocok dengan Xpander Cross ini.

Xpander Cross sudah mulai dipasarkan di Indonesia pada 12 November 2019, sebelum diekspor ke pasar lain di seluruh wilayah ASEAN. Mitsubishi Xpander Cross sudah mulai dijual dengan tiga pilihan varian. Ya, Mitsubishi Xpander Cross memiliki varian A/T, M/T, dan varian tertinggi yaitu Leather Seat Premium Package A/T dengan rincian harga sebagai berikut:

Mitsubishi Xpander Cross M/T Rp 267,7 juta (OTR Jakarta)

Sebagai varian tertinggi dari Mitsubishi Xpander, tentunya fitur-fitur dan teknologi yang ada pada Xpander Cross ini juga yang terbaik, seperti rangka bodi RISE (Reinforce Impact Safety Evolution), yang merupakan struktur bodi penyerap benturan. Kendaraan ini juga dilengkapi Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) termasuk ESS (Emergency Stop Signal). Lalu Hill Start Assist (HSA) dan juga Active Stability Control (ASC) berikut dengan Dual SRS Airbag di baris depan. Tambahannya pada Xpander Cross ini sekarang sudah tersedia sensor parkir dengan kamera belakang.

Mitsubishi Xpander Cross A/T Rp 277,7 juta (OTR Jakarta)

Pada Xpander Cross A/T fitur-fiturnya sama seperti pada varian M/T, hanya saja pada transmisi otomatis ini sudah terdapat fitur Cruise Control yang tidak tersedia di varian manual.

Mitsubishi Xpander Cross Leather Seat Premium Package A/T Rp 286,7 juta (OTR Jakarta)

Perbedaan antara varian Leather Seat Premium Package dengan dua varian lainnya ada pada bagian kursi yang dilapisi kulit dual tone yang senada dengan warna pada bagian dashboard. Tak ketinggalan emblem Xpander Cross di kap mesin dan juga kaca film V-Kool melengkapi fitur di varian ini.

Adapun, tiga varian Xpander Cross ini dijual dengan 5 pilihan warna, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, Sunrise Orange Metallic.

Aksesori Resmi Xpander Cross

Tidak hanya menawarkan tiga varian, MMKSI juga melengkapi pilihan aksesoris resmi bagi Xpander Cross ini. Adapun pilihan aksesoris resmi ini didominasi sektor eksterior dan sedikit pada interior.

Pada eksterior tersedia mulai dari fuel lid, fender garnish, lower tailgate garnish, side visor, wheel-lock nut, dan muffler cutter. Sementara pada interior tersedia scuff plate, rubber mat, dan luggage tray.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.