Shopee Gandeng P&G untuk Usung Kampanye Super Brand Day

0
369

Berempat.com – Shopee bakal memberikan diskon dan berbagai promo lainnya bagi pelanggannya untuk merek-merek tertentu dalam kampanye Super Brand Day. Selama kampanye ini berlangsung, fitur utama pada aplikasi Shopee seperti kolom pencarian dan fitur daily prize akan diisi khusus oleh 1 merek eksklusif selama 24 jam.

CEO Shopee Chris Feng mengatakan bila Shopee telah mampu berkembang signifikan sejak peluncurannya pertama kali. Hingga kini, Shopee memiliki lebih dari seribu merek yang tergabung di dalamnya.

“Sebagai salah satu bentuk terima kasih kami kepada para mitra brand, Shopee memperkenalkan Super Brand Day,” ujar dalam keterangan tertulis Selasa (8/5).

Sebagai langkah awal peluncuran kampanye tersebut, Shopee telah menggandeng P&G. Dengan begitu para pelanggan Shopee akan mendapatkan penawaran diskon dan promosi eksklusif dari berbagai produk unggulan P&G seperti Pantene, Pampers, Olay, Gillette, Head & Shoulders, dan masih banyak lagi.

Kampanye ini akan resmi berjalan pada Rabu (16/5) pukul 00.00 WIB dan berlangsung selama 24 jam. Pelanggan Shopee akan mendapatkan penawaran seperti potongan harga hingga 65%, chasback, dan voucher Rp 100.000 dari P&G.

Sementara itu, menurut P&G Asia Pacific eBusiness Leader Kim Dong Hyun, bergabung sebagai mitra pertama Shopee dalam kampanye Super Brand Day adalah sebuah langkah strategis bisnis digital bagi P&G.

“Sekaligus kami mampu menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia melalui platform e-commerce,” ungkap Kim.

Dalam keterangannya, Shopee pun mengklaim bila kampanye ini akan memberikan sorotan dan kesempatan eksklusif bagi mitra merek di dalam aplikasi Shopee untuk menjangkau pengguna Shopee. Saat ini terdapat lebih dari 43 juta pengguna Shopee di 515 kota dan kabupaten di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.