Uniqlo Mulai Rambah Kota Yogyakarta sebagai Pangsa Pasar Baru

0
608
Fesyen Uniqlo. (Pamper.my)

Berempat.com – Kota Yogyakarta bakal kedatangan salah satu gerai fesyen asal Jepang, Uniqlo yang memutuskan untuk membuka gerai pertamanya di sana. Peresmian gerai pertama Uniqlo bakal dilakukan pada Kamis (10/5) besok yang berlokasi di lantai upper ground Hartono Mall Yogyakarta dengan luas 2.000 meter per segi. Gerai tersebut akan menjadi gerai ke-17 Uniqlo di Indonesia

“Gerai pertama di Yogya ini akan menjadi gerai Uniqlo ke-17 di Indonesia sejak kami beroperasi di Indonesia tahun 2013 silam,” ujar Marketing Manager Uniqlo Indonesia Weiling Cheok dalam keterangan resminya di Yogyakarta, Selasa (8/5).

Selama beroperasi di Indonesia sejak 2013, Uniqlo telah hadir di empat kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya. Yogyakarta menjadi kota kelima yang dirambah oleh Uniqlo.

Dalam acara pembukaan besok, Weiling mengatakan bila di waktu bersamaan pihaknya akan meluncurkan secara eksklusif produk dari desainer internasional Hana Tajima dan Uniqlo t-shirt Mickey and the Sun.

Lebih lanjut, pada peluncuran gerai tersebut Uniqlo juga akan membagikan 300 cenderamata berdesain patchwork atau karikatur grafis bertema Ifo dan Kaiju. Karena itu Uniqlo sudah menggandeng seniman kontemporer Jogja Eko Nugroho untuk dapat membuat patchwork.

“Kami akan membagikan 300 patchwork Ifo dan Kaiju untuk setiap pelanggan dengan pembelanjaan minimum Rp 500.000 dan satu Unuqlo jeans,” sambung Weiling.

Selain itu, Uniqlo pun akan menggandeng gelaran seni kontemporer ART Jog dengan membagikan 50 tiket pameran. Pameran tersebut rencananya diadakan di Taman Budaya Yogyakarta mulai 4 Mei – 4 Juni 2018.

Tak berhenti sampai di situ. Untuk memeriahkan pembukaan gerai perdananya di Jogja, Uniqlo pun berkolaborasi dengan kedai kopi lokal Simetri Coffee dan Lantai Bumi. Nantinya 600 pelanggan pertama dalam antrean 10 dan 12 Mei 2018 akan mendapatkan voucher yang bisa ditukar dengan es kopi di dua kafe tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.