Lion Air Group Raih Changi Airline Awards 2018 Kedua Kalinya

0
242
Lion Air Group. (Dok. Lion Air)

Berempat.com – Salah satu maskapai penerbangan asal Indonesia, Lion Air Group mencatatkan prestasi dengan masuk ke dalam lima maskapai pembawa penumpang terbanyak ke Singapura. Atas capaian tersebut, Lion Air Group pun mendapatkan Changi Airline Awards 2018.

Namun, menurut Managing Director Lion Air Group Capt. Daniel Putut Kuncoro Adi, penghargaan itu bukan untuk pertama kalinya didapatkan oleh Lion Air, melainkan yang kedua kalinya.

“Penghargaan membanggakan ini kali kedua diperoleh Lion Air Group. Pada 2017 Lion Air Group telah memperoleh penghargaan serupa dengan pencapaian maupun pengembangan empat maskapai, yaitu Lion Air, Batik Air, Malindo Air, dan Thai Lion Air,” ungkap Daniel dalam keterangan rilisnya, Minggu (6/5).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Minister for Education (Schools) & Second Minister for Transport, Ng Chee Meng kepada Daniel di Ritz-Carlton Singapura.

Daniel pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan tersebut. Tak lupa, Daniel menyampaikan selamat dan terima kasihnya kepada seluruh kru pesawat, tim operasional, serta karyawan/karyawati Lion Air Group atas kerja sama dan kerja keras dalam mewujudkan kelancaran penerbangan.

Hingga saat ini, Lion Air Group diketahui sudah mengangkut lebih dari 2 juta penumpang per tahun ke Bandara Changi dengan frekuensi 15 penerbangan per hari.

“Singapura masih konsisten menjadi salah satu destinasi unggulan bagi wisatawan dan pebisnis dari kawasan Asia Tenggara, termasuk dari Indonesia, Malaysia, dan Thailand,” sambung Daniel.

Lebih lanjut, Daniel mengungkapkan bahwa Lion Air Group sangat antusias untuk terus mengembangkan jaringan dari dan ke Changi.

“Tujuan utamanya agar lebih memberikan kualitas penerbangan, tersedianya pilihan jadwal yang disesuaikan kebutuhan pelanggan, serta dapat melakukan ekspansi dengan menambah rute baru dan menambah frekuensi terbang,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.