Jonan Klaim Pasokan BBM Aman Selama Ramadan dan Lebaran

0
569
Pojok Bisnis

Berempat.com – Bahan Bakar Minyak (BBM) diprediksi akan mengalami lonjakan konsumsi selama bulan Ramadan dan Lebaran tahun ini. Namun, rupanya pemerintah meminta kepada masyarakat agar tak perlu cemas pada berkurangnya pasokan BBM. Karena pemerintah sudah menjamin pasokan BBM akan aman selama waktu tersebut.

“Kalau BBM secara keseluruhan untuk pasokan Ramadan hingga Idul Fitri, saya kira tidak ada masalah,” ujar Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan di Jakarta, Minggu, (6/5).

Mantan Menteri Perhubungan tersebut memastikan bila Kementerian Energi akan sanggup memenuhi kantong-kantong BBM di pusat keramaian masyarakat sehingga tetap aman. Jonan menyebut tempat pariwisata dan jalur mudik dimasukkan sebagai pusat keramaian yang dimaksud.

Dan untuk memastikan ketersediaan pasokan BBM, Jonan pun akan memantau langsung selama seminggu memasuki bulan Ramadan. “Saya kira minggu depan udah selesai (persiapannya),” ujarnya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Adapun jenis BBM yang dipastikan aman pasokannya tak terbatas. Artinya, ketersediaan premium pun dipastikan aman oleh Jonan. Karena itu ia pun menginstruksikan Pertamina dan semua pihak terkait untuk menindaklanjuti hal tersebut.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.