Proses Pengajuan KPR Tak Sampai Sehari di Bank Mandiri

0
350

Berempat.comMandiri Property Expo 2018 menjadi ajang bagi Bank Mandiri dalam memberikan berbagai kemudahan kepada siapa saja yang ingin memiliki rumah. Salah satu kemudahan yang ditawarkan oleh bank berplat merah ini adalah mempercepat proses pengajuan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).

Cepatnya proses pengajuan KPR oleh Bank Mandiri kali ini bahkan diklaim oleh Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo sama seperti saat membuat kopi.

“Jadi, untuk mengajukan KPR, masyarakat cukup menyerahkan dokumen yang ada di dompet seperti KTP dan NPWP untuk diproses,” ujar Ignatius usai pembukaan Mandiri Property Expo 2018 di JCC, Jakarta, Sabtu (5/5).

Selain itu, Bank Mandiri juga memperkenalkan layanan proses cepat KPR bernama same day approval kepada masyarakat yang mengunjungi pameran tersebut. Tak lupa, untuk bisa mendatangkan animo masyarakat, Bank Mandiri telah mempersiapkan hadiah 1 unit rumah bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran.

“Kami ingin memberikan wow experience kepada pengunjung di properti Expo ini,” ujar Ignatius.

Adapun Mandiri Property Expo 2018 akan berlangsung antara 5-13 Mei 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Pameran tersebut diikuti oleh 18 perusahaan pengembang yang menawarkan sekitar 70 proyek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.