Transaksi Naik 7 Kali Lipat, Oppo Jadi Brand Populer Shopee 9.9 Super Shopping Day

0
596
Oppo Super Shopping Day (dok Indotelko.com)
Pojok Bisnis

Smartphone asal China Oppo, berhasil mendapatkan peningkatan transaksi hingga 7 kali lipat pada puncak 9.9 Super Shopping Day di tanggal 9 September 2019. Pencapaian ini memberikan kedudukan Oppo sebagai salah satu Brand Populer untuk kategori Handphone & Aksesoris pada Shopee 9.9 Super Shopping Day.

“Kehadiran produk-produk kami di Shopee terutama disaat Shopee 9.9 Super Shopping Day kemarin, mendapatkan respon yang sangat positif dan mendapatkan antusiasme yang sangat besar, hal itu bisa dilihat dari penjualan kami yang naik berkali lipat. Menjadi suatu kebanggan bagi kami dapat terpilih sebagai Brand Populer para pengguna Shopee. Kami menantikan kerjasama selanjutnya yang dapat kami hadirkan khususnya untuk para pengguna Shopee,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia

Berdasarkan data Canalys Market Research, Oppo telah menduduki peringkat pertama dalam pasar smartphone di Indonesia dalam kuartal II di 2019 ini. Menurut hasil riset ini, Oppo berhasil memiliki market share sebesar 26% dengan pertumbuhan 54% dari periode yang sama pada tahun lalu. Hal ini merupakan keberhasilan penjualan Oppo di offline dan online store yang telah dilakukannya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan mitra brand merupakan salah satu kunci kesuksesan kampanye 9.9 Super Shopping Day.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Kami sangat bahagia dan berterima kasih kepada Oppo atas kerjasama yang telah kita laksanakan. Dengan pencapaian yang dimiliki Oppo saat ini merupakan sebuah kebanggan bagi kami atas keberhasilannya kerjasama. Ditambah kami bangga bahwa inovasi yang dihadirkan oleh Oppo dapat memberikan sebuah dampak baik bagi para pengguna Oppo maupun Shopee. Kami berharap Oppo akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada kampanye belanja kami kedepannya,” terangnya.

Sebagai produk favorit bagi para pengguna Shopee di puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day, Oppo K3 merupakan smartphone dengan spesifikasi yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna zaman ini.

Kesuksesan 9.9 Super Shopping Day kali ini mencatatkan pencapaian yang melampaui ekspektasi dengan peningkatan transaksi sebesar 3 kali lipat dibandingkan tahun 2018. Pada puncak kampanye, 187.606 produk dari bermacam kategori terjual dalam satu menit. Selain itu, Shopee menawarkan lebih dari 113 juta promo yang menarik bagi para pengguna.

Setelah sukses di Shopee 9.9 Super Shopping Day, produk-produk Oppo melalui Official Store Oppo di Shopee masih akan terus memberikan penawaran terbaik bagi para pengguna di seluruh Indonesia pada musim belanja akhir tahun Shopee, mulai dari Shopee 10.10 Brands Festival, 11.11 Big Sale dan 12.12.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.